9 Tempat Wisata Yang Seru

BEKASI dikenal sebagai di antara wilayah pengampu Ibu Kota. Tak mengherankan, Bekasi sekarang termasuk wilayah yang ramai dan padat. Namun, tersebut bukan berarti Bekasi tidak memiliki tujuan wisata yang sejuk dan menyegarkan mata. Buktinya, ada sejumlah objek wisata alam di Bekasi yang unik untuk dikunjungi. Berikut ulasannya.

Tempat Wisata Seru Di Malang Yang Harus Kau Kunjungi

Tempat Wisata Seru Di Malang Yang Harus Kau Kunjungi | Wisata Yang Seru

1. Situ Cibeureum

Situ Cibeureum atau Danau Cibeureum ialah salah satu wisata alam yang terletak di Tambun Selatan, Bekasi. Sebagai telaga alami, lokasi ini sering didatangi tidak sedikit pengunjung. Sebagian hendak menikmati keindahan alam di dekat danau, beberapa lagi hendak memancing.

Memancing memang diizinkan di Situ Cibeureum. Jika kita kebetulan tidak mempunyai atau membawa peralatan pancing sendiri, ada lokasi penyewaan yang tersedia di dekat area situ.

Anda juga dapat menonton kegiatan para nelayan yang menggali ikan dengan teknik tradisional, yakni dengan menebarkan jala. Danau ini memang menyimpan potensi ikan yang lumayan banyak, laksana mujair, tawes, gabus, dan lain-lain.

Jika hendak sekadar melepas lelah, kita juga dapat beristirahat sejenak di saung-saung simpel yang terdapat di dekat danau. Ada pula warung santap yangmenyediakan masakan sederhana untuk yang hendak menghilangkan rasa lapar.

9 Tempat Wisata Seru di Bandung yang Bisa Kamu Kunjungi dalam Sehari

9 Tempat Wisata Seru di Bandung yang Bisa Kamu Kunjungi dalam Sehari | Wisata Yang Seru

2. Hutan Mangrove Muara Gembong

Mungkin kita akan tidak cukup percaya menyaksikan betapa hijau dan cantiknya hutan mangrove yang ada di Kecamatan Muara Gembong, Bekasi ini. Ya, di Hutan Mangrove Muara Gembong, pepohonan mangrove yang menyegarkan tampak tumbuh dengan subur sejauh mata memandang.

Sebenarnya, lokasi hutan bakau sepanjang 17 km pernah mengalami kehancuran karena dipakai sebagai tambak nelayan. Namun, berkat pekerjaan konservasi, suasana di tempat wisata ini membaik.

Untuk menjangkau Hutan Mangrove Muara Gembong, kita memang mesti berkendara selama 2 jam dari pusat kota. Jangan khawatir, rasa lelah bakal terbayarkan saat melihat keindahan hutan bakau yang hijau. Aktivitas beda yang dapat Anda lakukan bareng keluarga ialah berkeliling dengan sampan dan merasakan kuliner ikan bakar yang lezat.

9 Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor Ini Siap Bikin Liburanmu Seru!

9 Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor Ini Siap Bikin Liburanmu Seru! | Wisata Yang Seru

3. Hutan Kota Bekasi

Ingin mendinginkan diri sejenak dari keriuhan keadaan kota Bekasi? Datang saja ke Hutan Kota Bekasi. Seperti namanya, tempatnya memang sedang di pusat kota sampai-sampai tidak terlalu susah untuk menjangkaunya.

Di area hutan produksi ini, ada ratusan pohon yang rindang dan kokoh, laksana pohon dadap merah, jati, dan pohon buah-buahan. kita juga dapat melihat-lihat penangkaran burung merpati dan kutilang yang berada di lokasi hutan kota.

4. Curug Parigi

Dilihat dari tampilannya, Curug Parigi tampak laksana Niagara Falls di Kanada yang familiar itu. Meskipun tidak setinggi Niagara Falls, Curug Parigi sebenarnya lumayan indah. Bahkan, di media sosial, keindahan curug ini sempat menjadi buah bibir. Sayangnya, akses menuju tempat curug agak susah.

9 Tempat Wisata Keluarga Di Bogor Yang Harus Kamu Kunjungi

9 Tempat Wisata Keluarga Di Bogor Yang Harus Kamu Kunjungi | Wisata Yang Seru

Curug Parigi terletak salah satu Kecamatan Gunung Putri dan Kecamatan Bantar Gebang. Keindahan curug juga tergantung pada debit air yang mengalir. Semakin deras air mengalir, curug pun bakal terlihat semakin estetis dan segar. Karena itu, terdapat baiknya kita tidak berangjangsana ke objek wisata ini pada musim kemarau.

Untuk merasakan seluruh objek wisata alam tersebut, Anda dapat menginap selama satu sampai dua malam di Bekasi. Jangan khawatir, ada tidak sedikit hotel murah di Bekasi. Anda dapat mencarinya dengan menggunakan software AiryRooms atau berangjangsana langsung ke situs AiryRooms.

 

Hotel-hotel ini dipastikan kenyamanannya sebab menyediakan tujuh kemudahan penting, laksana AC, TV layar datar, shower air hangat, lokasi tidur bersih, air minum gratis, WiFi, dan perangkat mandi. Lengkap sekali, bukan?

(hth)

9 Tempat Wisata Seru di Kota Batu Malang

9 Tempat Wisata Seru di Kota Batu Malang | Wisata Yang Seru

9 Tempat Wisata Yang Seru – Wisata Yang Seru

9 Tempat Wisata di Malang yang Paling Seru

9 Tempat Wisata di Malang yang Paling Seru | Wisata Yang Seru

Tempat Wisata di Banyuwangi yang Seru dan Anti-Mainstream!  Medium

Tempat Wisata di Banyuwangi yang Seru dan Anti-Mainstream! Medium | Wisata Yang Seru

9 Wisata Malang yang Seru Dikunjungi Bareng Keluarga - RedDoorz Blog

9 Wisata Malang yang Seru Dikunjungi Bareng Keluarga – RedDoorz Blog | Wisata Yang Seru

Bikin Gak Mau Pulang, Ini 9 Tempat Wisata Seru di Jawa Timur!

Bikin Gak Mau Pulang, Ini 9 Tempat Wisata Seru di Jawa Timur! | Wisata Yang Seru

9 photos of the "9 Tempat Wisata Yang Seru"

Tempat Wisata Di Banyuwangi Yang Seru Dan Anti Mainstream! Medium Wisata Yang Seru9 Rekomendasi Tempat Wisata Di Bogor Ini Siap Bikin Liburanmu Seru! Wisata Yang SeruBikin Gak Mau Pulang, Ini 9 Tempat Wisata Seru Di Jawa Timur! Wisata Yang Seru9 Tempat Wisata Seru Di Bandung Yang Bisa Kamu Kunjungi Dalam Sehari Wisata Yang Seru9 Tempat Wisata Seru Di Kota Batu Malang Wisata Yang SeruTempat Wisata Seru Di Malang Yang Harus Kau Kunjungi Wisata Yang Seru9 Tempat Wisata Di Malang Yang Paling Seru Wisata Yang Seru9 Tempat Wisata Keluarga Di Bogor Yang Harus Kamu Kunjungi Wisata Yang Seru9 Wisata Malang Yang Seru Dikunjungi Bareng Keluarga RedDoorz Blog Wisata Yang Seru