9 Tempat Wisata Terbaru

“Atraksi teranyar itu dimulai pada pertengahan Juni kemarin. Di atap bangunan terdapat taman dengan pohon-pohon,” kata Regional Director of Southeast Asia Hongkong Tourism Board, Simon Wong di Jakarta, Rabu (17/7/2013).

Ini Wisata Alam Bogor Terbaru 9, Kapan Liburan ke Sini?

Ini Wisata Alam Bogor Terbaru 9, Kapan Liburan ke Sini? | Wisata Terbaru

Director Projects Hongkong Tourism Board, Angela Liew, menimpali bahwa taman ini dapat dibilang ibarat taman di awang dan adalah taman yang diciptakan di atap gedung di ini menjadi terbesar di Hongkong.

Taman ini menduduki area dermaga kapal pesiar yang dulunya adalah Bandara Kai Tak. Kawasan ini dikembangkan sebagai pusat olahraga, rekreasi, pariwisata, dan bisnis.

SvargaBumi, Tempat Wisata Instagramable Terbaru Dekat Candi Borobudur

SvargaBumi, Tempat Wisata Instagramable Terbaru Dekat Candi Borobudur | Wisata Terbaru

Atraksi teranyar lainnya ialah Observation Deck Sky 100. Berdasarkan keterangan dari Simon, pada International Commerce Centre, gedung tertinggi di Hongkong yang mempunyai 118 lantai, dibangun suatu ruang observatori.

“Bangunan ini adalah gedung tertinggi keempat di dunia dengan tinggi 490 meter. Ruang observatori sedang di lantai 100,” jelas Simon.

SvargaBumi, Tempat Wisata Instagramable Terbaru Dekat Candi Borobudur

SvargaBumi, Tempat Wisata Instagramable Terbaru Dekat Candi Borobudur | Wisata Terbaru

Uniknya, lanjut Simon, pengunjung dapat menyaksikan panorama kota Hongkong dari elevasi secara menyeluruh. Sebab, observatori ini didesain untuk menyerahkan pengunjung sensasi menyaksikan panorama secara 360 derajat.

“Pengunjung dapat melihat Hongkong dari sekian banyak sisi dan lansekap. Saat matahari terbenam, dengan bukit-bukit dan kegiatan mobil-mobil di bawah sana,” tutur Media Pintu masuk lokasi Grizzly Gulch, Disneyland HongkongPembangunan lainnya ialah revitalisasi taman wisata Ocean Park, proyek ekspansi Hongkong Disneyland yang mempunyai wahana-wahana baru, serta pembangunan wilayah West Kowloon Cultural yang akan berlalu di tahun 2014 atau 2015.

Green Gumuk Candi, Wisata Hits Terbaru di Banyuwangi untuk Ngabuburit

Green Gumuk Candi, Wisata Hits Terbaru di Banyuwangi untuk Ngabuburit | Wisata Terbaru

Proyek lainnya ialah Hongkong Section of Guangzhou-Shenzhen-Hongkong Express Rail Link. Proyek berupa rel sepanjang 26 kilometer dari Hongkong ini bakal menghubungkan West Kowloon dengan stasiun Shibi di Guangzhou melewati stasiun Futian dan Longhua di Shenzhen. Perjalanan Guangzhou dan Hongkong yang seringkali ditempuh 100 menit, dengan adanya rel ini bakal menjadi selama 48 menit.

9 Tempat Wisata Terbaru – Wisata Terbaru

wisata agro park klumpit soko tuban - tempat wisata di tuban terbaru 9  new

wisata agro park klumpit soko tuban – tempat wisata di tuban terbaru 9 new | Wisata Terbaru

9 Tempat Wisata Paling Hits dan Terbaru di Kota Malang  Blog TIKETKAI

9 Tempat Wisata Paling Hits dan Terbaru di Kota Malang Blog TIKETKAI | Wisata Terbaru

Rumah Pohon Bagan Batu, Wisata Rokan Hilir Terbaru 9

Rumah Pohon Bagan Batu, Wisata Rokan Hilir Terbaru 9 | Wisata Terbaru

√ TOP 9 Tempat Wisata Jogja Terhits & Terfavorit 9

√ TOP 9 Tempat Wisata Jogja Terhits & Terfavorit 9 | Wisata Terbaru

Tempat Wisata Terbaru di Jombang Ramai Dikunjungi Wisatawan

Tempat Wisata Terbaru di Jombang Ramai Dikunjungi Wisatawan | Wisata Terbaru

9 photos of the "9 Tempat Wisata Terbaru"

Green Gumuk Candi, Wisata Hits Terbaru Di Banyuwangi Untuk Ngabuburit Wisata TerbaruSvargaBumi, Tempat Wisata Instagramable Terbaru Dekat Candi Borobudur Wisata TerbaruSvargaBumi, Tempat Wisata Instagramable Terbaru Dekat Candi Borobudur Wisata TerbaruIni Wisata Alam Bogor Terbaru 9, Kapan Liburan Ke Sini? Wisata TerbaruTempat Wisata Terbaru Di Jombang Ramai Dikunjungi Wisatawan Wisata Terbaru√ TOP 9 Tempat Wisata Jogja Terhits & Terfavorit 9 Wisata TerbaruRumah Pohon Bagan Batu, Wisata Rokan Hilir Terbaru 9 Wisata Terbaru9 Tempat Wisata Paling Hits Dan Terbaru Di Kota Malang Blog TIKETKAI Wisata TerbaruWisata Agro Park Klumpit Soko Tuban Tempat Wisata Di Tuban Terbaru 9 New Wisata Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *