9 Tempat Wisata Alam

Baca Juga

Ke-6 tujuan yang dekat dengan taman nasional dan paling disukai traveler milenial ialah Labuan Bajo, Samosir, Manado, Sukabumi, Lombok, dan Lampung. Labuan Bajo familiar dengan Taman Nasional Komodo, pantai yang menawan, dan pemandangan matahari tenggelam yang epik. Samosir adalah pulau yang terbentuk dampak erupsi hebat yang terjadi selama 75.000 tahun lalu. Pemandangan Danau Toba menjadi di antara keindahan yang dapat ditonton saat sedang di Samosir.

Sementara Manado di Sulawesi Utara familiar dengan pelbagai keindahan, tergolong keindahan bawah laut Taman Nasional Bunaken dan Siladen. Untuk yang gemar wisata alam pegunungan, Sukabumi menjadi opsi yang tepat. Taman Nasional Gunung Gede Pangrango salah satu tempat yang tidak sedikit dikunjungi traveler di era milenial.

Lombok di Nusa Tenggara Barat pun menjadi opsi traveler milenial sebab menyimpan keindahan wisata bahari yang menakjubkan. Memiliki 17 gili dengan pelbagai spot snorkeling, menjadikan Lombok tak pernah sepi dari trafik wisatawan.

Lampung pun menjadi tujuan wisata baru yang mulai dikenal tidak sedikit wisatawan. Keindahan bawah air Pulau Pahawang merupakan pesona tersendiri bari pariwisata Lampung.

Terkait penelitian tersebut, Gede Gunawan, Contry Director Agoda International Indonesia menurut keterangan dari informasi yang diterima Media Senin (13/3/2017) mengatakan, “Traveler muda Indonesia ialah mereka yang punya benak independen dan punya jiwa petualang. Mereka aktif menggali pengalaman yang bertolak belakang melalui traveling dan selalu hendak merasakan empiris menjelajahi lokasi baru. Fakta menarik dari penelitian ini menciptakan pemahaman kami mengenai milenial traveling semakin valid.”

Dari temuan tersebut, yang mengejutkan ialah masuknya nama-nama tujuan wisata yang dirasakan baru, antara beda Karawang, Cikarang, Tegal, dan area Puncak.

Berikut susunan 10 besar tujuan wisata yang paling tidak sedikit digemari wisatawan milenial menurut keterangan dari penelitian yang dilaksanakan Agoda.
1. Karawang
2. Labuna Bajo
3. Sukabumi
4. Samosir
5. Cikarang
6. Tegal
7. Bandar Lampung
8. Manado
9. Puncak
10. Lombok

9 Tempat Wisata Alam – Wisata Alam

Wisata Alam Murah Meriah, Panorama Pabangbon Bogor - Kompasiana.com

Wisata Alam Murah Meriah, Panorama Pabangbon Bogor – Kompasiana.com | Wisata Alam

9 Rekomendasi Wisata Alam yang Indah di Bogor, Gak Cuma Puncak

9 Rekomendasi Wisata Alam yang Indah di Bogor, Gak Cuma Puncak | Wisata Alam

9 Spot Foto Hits di Wisata Alam Malang Raya Rekomendasi Travelingyuk

9 Spot Foto Hits di Wisata Alam Malang Raya Rekomendasi Travelingyuk | Wisata Alam

9 Surga Wisata Alam Tersembunyi di Indonesia yang Keren Banget

9 Surga Wisata Alam Tersembunyi di Indonesia yang Keren Banget | Wisata Alam

9+ Tempat Wisata di Bogor yang Menarik untuk Dijelajahi - Airy

9+ Tempat Wisata di Bogor yang Menarik untuk Dijelajahi – Airy | Wisata Alam

9 Tempat Wisata Alam di Indonesia yang Wajib Dikunjungi

9 Tempat Wisata Alam di Indonesia yang Wajib Dikunjungi | Wisata Alam

Kejutan! Tempat Wisata Indah ini Tak Jauh dari Jakarta

Kejutan! Tempat Wisata Indah ini Tak Jauh dari Jakarta | Wisata Alam

9 Rekomendasi Wisata Alam yang Indah di Bogor, Gak Cuma Puncak

9 Rekomendasi Wisata Alam yang Indah di Bogor, Gak Cuma Puncak | Wisata Alam

Rekomendasi 9 Tempat Wisata Alam di Jakarta

Rekomendasi 9 Tempat Wisata Alam di Jakarta | Wisata Alam

9 photos of the "9 Tempat Wisata Alam"

9 Rekomendasi Wisata Alam Yang Indah Di Bogor, Gak Cuma Puncak Wisata Alam9 Rekomendasi Wisata Alam Yang Indah Di Bogor, Gak Cuma Puncak Wisata Alam9 Surga Wisata Alam Tersembunyi Di Indonesia Yang Keren Banget Wisata Alam9 Tempat Wisata Alam Di Indonesia Yang Wajib Dikunjungi Wisata AlamKejutan! Tempat Wisata Indah Ini Tak Jauh Dari Jakarta Wisata AlamRekomendasi 9 Tempat Wisata Alam Di Jakarta Wisata Alam9 Spot Foto Hits Di Wisata Alam Malang Raya Rekomendasi Travelingyuk Wisata AlamWisata Alam Murah Meriah, Panorama Pabangbon Bogor Kompasiana9+ Tempat Wisata Di Bogor Yang Menarik Untuk Dijelajahi Airy Wisata Alam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *