9 Tempat Bus Pariwisata Trac

SEJAK pemerintahan Republik Indonesia mengenalkan program “Visit Indonesia” dan “Kenali Negeri, Cintai Negerimu”, Indonesia merasakan peningkatan dalam jumlah pengunjung dan wisatawan asing maupun lokal. Sehingga turut menambah demand bakal adanya pusat informasi pariwisata yang terintegrasi.

TRAC Astra Rent Car: Rental Mobil, Sewa Bus & Airport Transfer

TRAC Astra Rent Car: Rental Mobil, Sewa Bus & Airport Transfer | Bus Pariwisata Trac

Menjawab keperluan tersebut, Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Indonesia, serta semua pelaku wisata lainnya menyusun Indonesia Visitors Center yang digagas oleh PT Media Wisata Indonesia.

Soft launching Indonesia Visitors Center (IVC) ini diselenggarakan pada Kamis (20/10) kemarin, di fX Lifestyle X’nter, Senayan, Jakarta. Di samping konferensi pers, turut dilangsungkan talkshow yang disiarkan langsung di Radio Trijaya FM.

Soft launching IVC pun dihadiri semua direktur dari sekian banyak perusahaan dan pelaku pariwisata, hotel, tour & travel agents. Di antaranya, Sekjen Menteri Kebudayaan dan Pariwisata (Menbudpar) Wardiatmo, Kadiv Pemasaran Korporat & Manajemen Kualitas PT Serasi Autoraya, Trac (Astra Rent a Car) Jacob Anthonius Margareta, CEO Alleira Suherman Mihardja, Presiden Direktur fX lifestyle X’nter Arnes Lukman, Pimpinan Universitas Trisakti Profesor Azril Azahari PhD, perwakilan dari National Geographic Indonesia Salim DJ, serta Puteri Pariwisata Indonesia 2009 Andara Rainy Ayudini.

Sewa Bus Pariwisata Trac. Contact Kami : 9- 9  Bus

Sewa Bus Pariwisata Trac. Contact Kami : 9- 9 Bus | Bus Pariwisata Trac

“Berawal dari mimpi saya. Indonesia Visitors Center didirikan guna negeri yang saya cintai sebagai satu pusat pelayanan informasi di Indonesia,” ungkap Inve Korianto, President Director PT Media Wisata Indonesia dalam soft launching Indonesia Visitors Center, fX Lifestyle, Jakarta, Rabu (20/10/2010).

Dengan banyaknya suku bangsa dan berbagai ragam kebiasaan di Indonesia, Inve meyakinkan andai IVC menjadi tahapan tepat guna mengusung pariwisata Tanah Air.

“Harapan saya Indonesia dapat maju, sebab Indonesia paling luas dari Sabang hingga Merauke. Di samping itu, dunia pariwisata tidak bakal merusak alam malah kebalikannya. Sektor penghasil nomor satu ialah pariwisata. Jadi Indonesia Visitors Center guna pariwisata Indonesia,” sambung lelaki berkacamata ini.

Info Lengkap Foto dan Harga Sewa Bus Pariwisata Trac Astra

Info Lengkap Foto dan Harga Sewa Bus Pariwisata Trac Astra | Bus Pariwisata Trac

Senada dengan Inve, Sekjen Menbudpar Wardiatmo mengungkapkan asa yang sama. “Saya bekerja di pariwisata telah 32 tahun. Mudah-mudahan Indonesia Visitors Center sebagai sarana informasi dan komunikasi pariwisata Indonesia menjadi one shop tourism information. Saya mewakili kementerian turut menyambut baik IVC ini dapat terwujud. Dengan IVC sangat tidak terdapat informasi yang baku yang dapat update masing-masing tahunnya. Dan asa saya semoga IVC dapat besar, tidak boleh sampai mati suri atau hangat-hangat tahi ayam, tadinya besar kesudahannya redup,” imbuhnya.

“Harapan saya hari ini lebih baik dari hari-hari yang lalu. Ini untuk peradaban pariwisata Indonesia,” lanjut Wardiatmo.

Sebagai layanan informasi pariwisata kesatu yang resmi, lengkap, inovatif, dan terintegrasi yang berskala nasional, IVC menyerahkan layanan utama berupa penyediaan peta wisata dan kitab petunjuk cuma-cuma dalam bahasa Inggris untuk para pengunjung dan wisatawan di Indonesia.

BUS PARIWISATA TRAC - 9 - YouTube

BUS PARIWISATA TRAC – 9 – YouTube | Bus Pariwisata Trac

Booth IVC yang kesatu ini didirikan di fX Lifestyle X’nter di lantai f1 (lobi) dan secara bertahap pun akan available di pusat-pusat perbelanjaan besar lainnya di Jakarta, pun bandara Soekarno-Hatta dalam sejumlah waktu mendatang.

Dalam rangka turut menyokong batik sebagai di antara heritage Indonesia, masing-masing IVC officer yang bertugas di booth IVC dilengkapi dengan seragam yang didesain secara eksklusif oleh Alleira Batik dengan warna-warna terang yang menyesuaikan dengan warna-warna yang ada pada logo IVC.

Ke depannya, di samping informasi pariwisata, Indonesia Visitors Center pun akan meluangkan layanan-layanan lain laksana pemesanan hotel dan tiket penerbangan, penyediaan city tour, dan paket-paket wisata, penjualan tiket atraksi, konser dan events, pun shuttle bus dari bandara ke pusat kota.

Luar nya Sih Biasa Aja, Tapi Dlm nya Tak Disangka, Dah Sprti Dlm Pesawat &  Jet Pribadi

Luar nya Sih Biasa Aja, Tapi Dlm nya Tak Disangka, Dah Sprti Dlm Pesawat & Jet Pribadi | Bus Pariwisata Trac

(nsa)

9 Tempat Bus Pariwisata Trac – Bus Pariwisata Trac

Sewa Bus Pariwisata Trac. Contact Kami : 9- 9

Sewa Bus Pariwisata Trac. Contact Kami : 9- 9 | Bus Pariwisata Trac

Sewa Bus Pariwisata Trac  Transport Review Indonesia

Sewa Bus Pariwisata Trac Transport Review Indonesia | Bus Pariwisata Trac

TRAC Astra Rent Car: Rental Mobil, Sewa Bus & Airport Transfer

TRAC Astra Rent Car: Rental Mobil, Sewa Bus & Airport Transfer | Bus Pariwisata Trac

Bus TRAC - Sewa Bus Premium Jakarta  Bus Mewah

Bus TRAC – Sewa Bus Premium Jakarta Bus Mewah | Bus Pariwisata Trac

9 photos of the "9 Tempat Bus Pariwisata Trac"

TRAC Astra Rent Car: Rental Mobil, Sewa Bus & Airport Transfer Bus Pariwisata TracSewa Bus Pariwisata Trac Transport Review Indonesia Bus Pariwisata TracSewa Bus Pariwisata TracTRAC Astra Rent Car: Rental Mobil, Sewa Bus & Airport Transfer Bus Pariwisata TracBus TRAC Sewa Bus Premium Jakarta Bus Mewah Bus Pariwisata TracBUS PARIWISATA TRAC 9 YouTube Bus Pariwisata TracLuar Nya Sih Biasa Aja, Tapi Dlm Nya Tak Disangka, Dah Sprti Dlm Pesawat & Jet Pribadi Bus Pariwisata TracInfo Lengkap Foto Dan Harga Sewa Bus Pariwisata Trac Astra Bus Pariwisata TracSewa Bus Pariwisata Trac

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *