9 Lokasi Wisata Ngrambe

NGAWI, FaktualNews.co – Mobil ambulan kepunyaan Puskesmas Ngrambe, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, mengalami kemalangan tunggal usai mengirimkan pasien. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (26/12/2017) dinihari.

AGRO PARK MANGKLENG

AGRO PARK MANGKLENG | Wisata Ngrambe

Kendaraan plat merah itu menabrak pohon asem di Jalan Raya Ngawi-Jogorogo, tepatnya di desa Suco kec Jogorogo. Saat tersebut mobil ambulan dalam perjalanan dari mengantar pasien.

Kejadian tersebut bermula saat kendaraan yang dikemudikan Andika Setyo Prayogo (25), penduduk Desa Kuniran, Kecamatan Sine, melaju dari arah Ngawi mengarah ke Ngrambe.

Agro Techno Park Ngrambe Tempat Wisata Hits di Ngawi

Agro Techno Park Ngrambe Tempat Wisata Hits di Ngawi | Wisata Ngrambe

Mendadak, sebelum kendaraan itu menabrak pohon terjadi ban meletus. Akhirnya, laju ambulan miring ke arah kiri dan menabrak pohon asem yang sedang di pinggir jalan raya tersebut.

Dari kejadian kemalangan tunggal itu seorang perawat Umi Riyanti (37), penduduk desa Cepoko kec Ngrambe merasakan patah kaki kanan. “Tahu tahu terdapat suara ban meletus ternyata dari ambulan tersebut dan langsung menabrak pohon asem,” ujar Yogi, saksi mata.

9 Tempat Wisata di Ngawi Terbaru yang Lagi Hits 919 – Yuk

9 Tempat Wisata di Ngawi Terbaru yang Lagi Hits 919 – Yuk | Wisata Ngrambe

“Tadi terdapat satu penumpang yang terjepit,” lanjut Yogi, penduduk Desa Soco yang sedang di tak jauh dari tempat saat kejadian berlangsung.

Untuk mengevakuasi korban yang terjepit memerlukan waktu lama. Hal tersebut menilik posisi korban terjepit pintu ambulan. Sedangkan, situasi sopir merasakan luka di pelipis kanan.

Tempat Wisata di Ngawi Yang Lagi Hits 9

Tempat Wisata di Ngawi Yang Lagi Hits 9 | Wisata Ngrambe

Kedua korban langsung diculik ke IGD puskesmas Jogorogo guna mendapatkan perawatan. “Memang kendaraan sebelum menabrak pohon merasakan pecah ban dan pengemudi tidak bisa mengendalikan laju ambulan kesudahannya menabrak pohon,” jelas AKP Rukimin Kasat Lantas Polres Ngawi.

Sedangkan, menurut keterangan dari pengakuan Andika, sopir ambulan, kendaraan tersebut berlalu mengantar pasien ke di antara klinik di Ngawi dan pulang bareng perawat puskesmas Ngrambe.

Wisata Mangkleng Ngrambe Ngawi - Tempat Wisata Indonesia

Wisata Mangkleng Ngrambe Ngawi – Tempat Wisata Indonesia | Wisata Ngrambe

Sebelum kejadian, Andika menyatakan melaju dengan kecepatan selama 50 Km perjam. Namun tiba-tiba, ban kiri depan meletus yang menciptakan laju ambulan susah dikendalikan.

9 Lokasi Wisata Ngrambe – Wisata Ngrambe

Wisata Mangkleng Ngrambe Ngawi - Tempat Wisata Indonesia

Wisata Mangkleng Ngrambe Ngawi – Tempat Wisata Indonesia | Wisata Ngrambe

9 Tempat Wisata di Ngawi yang Menarik untuk Dikunjungi

9 Tempat Wisata di Ngawi yang Menarik untuk Dikunjungi | Wisata Ngrambe

9 Tempat Wisata Ngawi Terbaru dan Legendaris  Calon Guru

9 Tempat Wisata Ngawi Terbaru dan Legendaris Calon Guru | Wisata Ngrambe

Wisata Di Jogorogo Ngawi - Tempat Wisata Indonesia

Wisata Di Jogorogo Ngawi – Tempat Wisata Indonesia | Wisata Ngrambe

9 photos of the "9 Lokasi Wisata Ngrambe"

Wisata Di Jogorogo Ngawi Tempat Wisata Indonesia Wisata Ngrambe9 Tempat Wisata Di Ngawi Terbaru Yang Lagi Hits 919 – Yuk Wisata NgrambeWisata Mangkleng Ngrambe Ngawi Tempat Wisata Indonesia Wisata NgrambeTempat Wisata Di Ngawi Yang Lagi Hits 9 Wisata NgrambeWisata Mangkleng Ngrambe Ngawi Tempat Wisata Indonesia Wisata Ngrambe9 Tempat Wisata Di Ngawi Yang Menarik Untuk Dikunjungi Wisata NgrambeAgro Techno Park Ngrambe Tempat Wisata Hits Di Ngawi Wisata Ngrambe9 Tempat Wisata Ngawi Terbaru Dan Legendaris Calon Guru Wisata NgrambeAGRO PARK MANGKLENG Wisata Ngrambe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *