8 Tempat Wisata Sampit

PROKAL.CO,

PANGKALAN BANTENG-Hari kesatu di tahun 2017 masih dimanfaatkan oleh mayoritas masyarakat guna berlibur. Seperti yang dilaksanakan oleh masyarakat Pangkalan Banteng. Namun, sebab minimnya tempat wisata di kecamatan ini, warga darurat memilih empang renang sebagai lokasi rekreasi. Kolam renang kepunyaan pihak swasta yang dilengkapi wahana permainan air itu bertempat tak jauh dari SPBU di Desa Karang Mulya. 

 Rahmat Hidayat selaku di antara pengunjung empang renang  yang bertarif Rp 30.000 per orang tersebut mengaku datang ke empang renang sebab permintaan anak-anak mereka.”Ingin ke Pangkalan Bun atau ke Pantai Kubu juga lumayan jauh, anak-anak akhirnya mohon ke sini,”ujarnya ketika dibincangi Radar Pangkalan Bun, Minggu (1/1) pagi. 

Menurutnya,  Pangkalan Banteng seharusnya memiliki tempat wisata lain, pasalnya potensinya lumayan besar, menilik banyaknya warga dari  perkebunan kelapa sawit laksana dirinya yang sangat membutuhkan tempat refresing ketika musim cuti tiba. 

”Ramai sekali hari ini, jadinya tidak cukup nyaman. Tapi bagimana lagi di Banteng ya hanya ini tempat liburannya,” timpal Rahmat. 

Hal serupa pun diungkapkan Nurul, di antara pengunjung empang yang datang bareng suami dan ketiga anaknya. Dirinya lumayan menyayangkan ternyata di Pangkalan Banteng ini belum memiliki tempat wisata pilihan lain.”Seperti anda inikan dapat dibilang haus hiburan, namun di Pangkalan Banteng ini paling minim tempat wisata,”cetusnya. 

Sementara tersebut Camat Pangkalan Banteng Aliransyah mengakui,   Pangkalan Banteng memang masih belum memiliki tempat wisata yang bagus. 

8 Tempat Wisata Sampit – Wisata Sampit

Mau Liburan ke Sampit, Kunjungi 8 Tempat Wisata ini - KATA OMED

Mau Liburan ke Sampit, Kunjungi 8 Tempat Wisata ini – KATA OMED | Wisata Sampit

Mau Liburan ke Sampit, Kunjungi 8 Tempat Wisata ini - KATA OMED

Mau Liburan ke Sampit, Kunjungi 8 Tempat Wisata ini – KATA OMED | Wisata Sampit

Kawasan wisata Kebun Raya Sampit  Sangkay City

Kawasan wisata Kebun Raya Sampit Sangkay City | Wisata Sampit

8 Tempat Wisata Yang Menarik di Kotawaringin Timur - Pariwisataku

8 Tempat Wisata Yang Menarik di Kotawaringin Timur – Pariwisataku | Wisata Sampit

Air Terjun Merah Darah, Wisata Kota Sampit

Air Terjun Merah Darah, Wisata Kota Sampit | Wisata Sampit

Mau Liburan ke Sampit, Kunjungi 8 Tempat Wisata ini - KATA OMED

Mau Liburan ke Sampit, Kunjungi 8 Tempat Wisata ini – KATA OMED | Wisata Sampit

8 Tempat Wisata di Sampit Yang Wajib Dikunjungi Ketika ke

8 Tempat Wisata di Sampit Yang Wajib Dikunjungi Ketika ke | Wisata Sampit

Sampit (Kal-Teng) Tak Seseram yang Kalian Bayangkan - Kompasiana.com

Sampit (Kal-Teng) Tak Seseram yang Kalian Bayangkan – Kompasiana.com | Wisata Sampit

8 photos of the "8 Tempat Wisata Sampit"

Mau Liburan Ke Sampit, Kunjungi 8 Tempat Wisata Ini KATA OMED Wisata SampitKawasan Wisata Kebun Raya Sampit Sangkay City Wisata SampitAir Terjun Merah Darah, Wisata Kota Sampit Wisata SampitMau Liburan Ke Sampit, Kunjungi 8 Tempat Wisata Ini KATA OMED Wisata SampitMau Liburan Ke Sampit, Kunjungi 8 Tempat Wisata Ini KATA OMED Wisata Sampit8 Tempat Wisata Di Sampit Yang Wajib Dikunjungi Ketika Ke Wisata Sampit8 Tempat Wisata Yang Menarik Di Kotawaringin Timur Pariwisataku Wisata SampitSampit (Kal Teng) Tak Seseram Yang Kalian Bayangkan Kompasiana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *