8 Tempat Wisata Murah

Salah satunya ialah perjuangan peserta guna menjelajah sejumlah obyek wisata di Yogyakarta dengan bekal duit saku seadanya. Ada peserta yang memilih berlangsung kaki untuk menjangkau obyek wisata, namun ada pun yang memanfaatkan transportasi umum yakni Trans Jogja.

Tips Jelajah Wisata Murah Meriah di Bandung (8)

Tips Jelajah Wisata Murah Meriah di Bandung (8) | Wisata Murah

Beberapa obyek wisata yang dapat dicapai dengan angkutan umum atau dengan teknik berjalan kaki ini mungkin dapat menjadi ilham Anda yang sedang merencanakan perjalanan wisata murah meriah di Kota Pelajar ini.

1. Tugu Yogyakarta

8 Tempat Wisata Murah di Jakarta Selatan, Edukatif dan Instagramable

8 Tempat Wisata Murah di Jakarta Selatan, Edukatif dan Instagramable | Wisata Murah

Siapa yang tak kenal landmark kota Yogyakarta yang populer ini. Lokasi strategis di tengah percabangan Jalan Margo Utomo, Jalan Soedirman, Jalan AM Sangaji, dan Jalan Diponegoro ini tidak jarang kali menjadi target masyarakat guna mengabadikan diri dalam potret saat berangjangsana ke Yogyakarta.

Awalnya Tugu ini berbentuk silinder (Golog Gilig) yang lantas direnovasi oleh Belanda menjadi bentuknya sekarang. Konon, tugu ini mempunyai nilai simbolis dan adalah garis lurus yang menghubungkan antara Gunung Merapi, Keraton Yogyakarta, dan Laut Selatan.

8 Tempat Wisata Murah di Malang yang Jarang Banyak Orang Tahu

8 Tempat Wisata Murah di Malang yang Jarang Banyak Orang Tahu | Wisata Murah

Sebagai lokasi publik, wisatawan dapat mengunjunginya kapan pun sebab berada di area terbuka.  Hanya saja, Anda mesti berhati-hati sebab letaknya sedang di tengah percabangan jalan utama.

8 Tempat Wisata Murah di Malang yang Jarang Banyak Orang Tahu

8 Tempat Wisata Murah di Malang yang Jarang Banyak Orang Tahu | Wisata Murah

Dari Tugu Yogya, Anda dapat menyusuri sepanjang Jalan Malioboro guna sampai destinasi berikutnya, yakni Keraton Yogyakarta Hadiningrat yang adalah tempat bermukim Sri Sultan Hamengkubuwono X selaku Raja Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dengan tiket masuk yang paling terjangkau, Anda dapat menikmati wisata sejarah di tempat ini. Selain merasakan gedung dan pusaka keraton, Anda dapat berinteraksi langsung dengan semua Abdi Dalem yang masih aktif mendedikasikan untuk mengerjakan rutinitas harian keraton. Jam operasional guna wisatawan Keraton semenjak pukul 8 pagi sampai pukul 2 siang.

8 Tempat Wisata Murah di Bogor untuk Libur Lebaran

8 Tempat Wisata Murah di Bogor untuk Libur Lebaran | Wisata Murah

8 Tempat Wisata Murah – Wisata Murah

Pabangbon, Wisata di Bogor yang Murah Tapi Lengkap

Pabangbon, Wisata di Bogor yang Murah Tapi Lengkap | Wisata Murah

8 Tempat Wisata di Bandung yang Dijamin Murah Meriah

8 Tempat Wisata di Bandung yang Dijamin Murah Meriah | Wisata Murah

Wajib Ke Sini !!! Wisata Murah Meriah, Kualitas Tiada Duanya.

Wajib Ke Sini !!! Wisata Murah Meriah, Kualitas Tiada Duanya. | Wisata Murah

8 photos of the "8 Tempat Wisata Murah"

8 Tempat Wisata Murah Di Bogor Untuk Libur Lebaran Wisata MurahWajib Ke Sini !!! Wisata Murah Meriah, Kualitas Tiada Duanya8 Tempat Wisata Murah Di Jakarta Selatan, Edukatif Dan Instagramable Wisata MurahPabangbon, Wisata Di Bogor Yang Murah Tapi Lengkap Wisata Murah8 Tempat Wisata Murah Di Malang Yang Jarang Banyak Orang Tahu Wisata MurahTips Jelajah Wisata Murah Meriah Di Bandung (8) Wisata Murah8 Tempat Wisata Murah Di Malang Yang Jarang Banyak Orang Tahu Wisata Murah8 Tempat Wisata Di Bandung Yang Dijamin Murah Meriah Wisata Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *