8 Tempat Bus Pariwisata Manhattan

Amerika, Media – Donald Trump lagi. Dan kali ini dia dijadikan sasaran bully oleh netizen sebab dia memajang pigura sampul depan majalah TIME dengan wajah dia. Dan ternyata, TIME tidak pernah menciptakan sampul depan dengan Trump, alias tersebut fake, alias aspal.

Info Lengkap Foto dan Harga Sewa Bus Pariwisata Manhattan - Saturental

Info Lengkap Foto dan Harga Sewa Bus Pariwisata Manhattan – Saturental | Bus Pariwisata Manhattan

Astaga, begitu pentingnya menjadi “terkenal” hingga memalsukan sampul majalah TIME?

Dua duplikat sampul “Majalah Time palsu” yang memajang potret Donald Trump dan suatu judul besar yang memuji dia, sudah diturunkan dari dinding resor golf Trump di luar Miami, sejumlah hari sesudah The Washington Post mengungkapkan bahwa sampulnya palsu.

Di dinding bar olahraga Champions resor, lokasi yang sebelumnya digantung pigura oleh sampul majalah palsu tersebut kini kosong.

Di toko pro Doral, foto Time yang palsu sudah digantikan oleh majalah Fortune Magazine yang sudah dibingkai semenjak tahun 2004, yang mencerminkan Trump dengan tajuk utama “TRUMPED!”

Bus Pariwisata Manhattan berkunjung ke Darajat Pass

Bus Pariwisata Manhattan berkunjung ke Darajat Pass | Bus Pariwisata Manhattan

Sampul tersebut asli, namun tidak begitu isinya yang ditinggikan seperti yang palsu: judul yang lebih kecil di sampulnya melafalkan “kekacauan di kasinonya.”

Dua eksekutif hotel yang diwawancarai oleh The Washington Post menuliskan bahwa mereka “diinstruksikan guna menurunkan potret palsu tersebut oleh kesebelasan perusahaan kami.”

Mereka tidak akan menuliskan di mana sampul majalan palsu tersebut disingkirkan. Mereka berkata dengan kriteria nama mereka tidak diungkapkan sebab mereka tidak berwenang untuk berkata dengan media berita.

Awal pekan ini, The Post mengejar bukti bahwa sampul palsu sudah digantung di minimal delapan klub Trump, tergolong Club Mar-a-Lago di Palm Beach, Fla. Setidaknya terdapat dua di antaranya – klub golf Trump di Irlandia dan Skotlandia. – sampulnya sudah diturunkan pada saat kisah The Post diterbitkan.

Sewa Bus Pariwisata Manhattan Jakarta Tahun 8 - Saturental

Sewa Bus Pariwisata Manhattan Jakarta Tahun 8 – Saturental | Bus Pariwisata Manhattan

Sampul aspal ini pun rupanya sukses masuk ke kantor individu Trump di Trump Tower di Manhattan. Tapi tidak jelas apakah sampul majalah aspal tersebut pernah digantung di dinding: Foto yang dipungut pada tahun 2012 menunjukkannya terdapat di lantai kantor.

Pada hari Selasa, setelah kisah The Post di sampul palsu hadir secara online, juru bicara Time menuliskan bahwa majalah itu meminta supaya Organisasi Trump menghapus seluruh sampul majalah palsu dari propertinya.

Dicover sampul palsu tercantum tanggal 1 Maret 2009, ditemukan di di antara klub Trump oleh seorang reporter minggu lalu. Sampulnya didominasi oleh potret besar Trump dengan jas dan dasi ungu.

“Donald Trump: The ‘Apprentice’ ialah pembantai televisi!” Kata headline besar tersebut.

Info Lengkap Foto dan Harga Sewa Bus Pariwisata Manhattan - Saturental

Info Lengkap Foto dan Harga Sewa Bus Pariwisata Manhattan – Saturental | Bus Pariwisata Manhattan

Diatas judul majalah itu, terdapat headline beda dengan huruf besar semua: “TRUMP MENCIPTAKAN SEMUA FRONTS , BAHKAN TV!”

Itu ialah berita palsu. Sampul berisi sejumlah kesalahan yakni: batas garis merah tidak cocok dengan lebar batas yang biasa digunakan TIME. Berita utama diberi akhiran dengan tanda seru, tersebut jelas bukan gaya TIME.

Dan  ada masalah masa-masa aktual dengan tanggal sampul 1 Maret 2009.

Masih belum jelas siapa sebetulnya yang menciptakan sampul palsu, atau apakah Trump sendiri tahu tersebut palsu. Kode bar di unsur depan sampul tampaknya dipungut dari tutorial online, yang diposkan pada tahun 2010 oleh perancang grafis di Peru, yang mengindikasikan bagaimana menciptakan sampul majalah Time palsu.

Bus Luxury Manhattan – Arkananta Holiday

Bus Luxury Manhattan – Arkananta Holiday | Bus Pariwisata Manhattan

Organisasi Trump belum menanggapi pertanyaan apapun mengenai sampul sampul palsu yang dikatakan oleh The Post minggu ini – tergolong serangkaian pertanyaan baru, dikatakan pada hari Kamis sore, menanyakan di mana lagi sampul palsu tersebut sudah diturunkan.

Paling tidak, Trump terdaftar dalam sejarah sebagai presiden kesatu di Amerika yang pernah menciptakan sampul majalah palsu. Presiden sebelumnya, tidak pernah ada. (Hsg)

8 Tempat Bus Pariwisata Manhattan – Bus Pariwisata Manhattan

Sewa Bus Pariwisata Manhattan Jakarta - CJDW Trans

Sewa Bus Pariwisata Manhattan Jakarta – CJDW Trans | Bus Pariwisata Manhattan

Harga Sewa Bus Pariwisata Manhattan Jakarta- CJDW Trans

Harga Sewa Bus Pariwisata Manhattan Jakarta- CJDW Trans | Bus Pariwisata Manhattan

Info Lengkap Foto Harga Sewa Bus Pariwisata Mitra Rahayu - Saturental

Info Lengkap Foto Harga Sewa Bus Pariwisata Mitra Rahayu – Saturental | Bus Pariwisata Manhattan

8 photos of the "8 Tempat Bus Pariwisata Manhattan"

Sewa Bus Pariwisata Manhattan Jakarta Tahun 8 Saturental Bus Pariwisata ManhattanInfo Lengkap Foto Dan Harga Sewa Bus Pariwisata Manhattan Saturental Bus Pariwisata ManhattanInfo Lengkap Foto Harga Sewa Bus Pariwisata Mitra Rahayu Saturental Bus Pariwisata ManhattanBus Pariwisata Manhattan Berkunjung Ke Darajat Pass Bus Pariwisata ManhattanBus Luxury Manhattan – Arkananta Holiday Bus Pariwisata ManhattanInfo Lengkap Foto Dan Harga Sewa Bus Pariwisata Manhattan Saturental Bus Pariwisata ManhattanHarga Sewa Bus Pariwisata Manhattan Jakarta CJDW Trans Bus Pariwisata ManhattanSewa Bus Pariwisata Manhattan Jakarta CJDW Trans Bus Pariwisata Manhattan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *