8 Lokasi Wisata Malang

Unit Punk Rock veteran asal kota Malang, No Man’s Land baru saja merilis album teranyar mereka. Dilansir dari Media album berjudul Live and Loud ini mengandung 18 lagu yang direkam secara live dari dua peragaan mereka yaitu di MLG Extreme Party (8/10/2016) dan A Night with The Boys (23/10/2016).

8 Tempat Wisata di Malang dan Harga Tiket Masuknya, Keren!
8 Tempat Wisata di Malang dan Harga Tiket Masuknya, Keren! | Wisata Mlg

“Seperti biasa, ingin buat sesuatu yang belum pernah kami kerjakan sebelumnya,” ungkap gitaris/vokalis No Man’s Land, Didit Samodra.

“Alasan kedua sih sebab Aggrobeat (label rekaman No Man’s Land yang berbasis di Belanda) pun baru merilis album The Opressed bertitel LIVE AND LOUD, bulan Oktober 2016 kemarin. Kebetulan band Inggris tersebut ialah salah satu influence penting untuk musik No Man’s Land,” sambungnya.

Melihat dari urusan tersebut, maka muncullah gagasan No Man’s Land untuk menggarap album dalam bentuk rekaman live. Didit menuliskan bahwa persiapan yang mereka lakukan melulu sekitar seminggu.

8 Wisata Malang yang Seru Dikunjungi Bareng Keluarga - RedDoorz Blog
8 Wisata Malang yang Seru Dikunjungi Bareng Keluarga – RedDoorz Blog | Wisata Mlg

Album Live and Loud No Man’s Land
© No Man’s Land/No Man’s Land

“Gagasan tersebut sempat kami ucapkan pada label rekaman langganan No Man’s Land di Eropa. Gayung juga bersambut positif. Aggrobeat (Belanda) dan Rusty Knife (Perancis) sepakat guna merilisnya tetapi dengan daftar mereka baru dapat merilisnya tahun depan sebab sudah tidak sedikit rilisan yang sedang mereka garap ketika ini. Padahal, saya hendak album ini dapat rilis tahun ini juga,” tuturnya.

TOP 8 Tempat Wisata Malang Hits & Terfavorit 8
TOP 8 Tempat Wisata Malang Hits & Terfavorit 8 | Wisata Mlg

Setelah mengerjakan serangkaian diskusi, akhirnya ditetapkan bahwa album Live and Loud bakal diproduksi segera mungkin di Indonesia seraya tetap melanjutkan niat mula mereka guna merilis album itu dengan label Eropa. Di Indonesia sendiri, buatan album tersebut diamanatkan pada label rekaman independen, MLG Records.

Seluruh pelajaran album LIVE AND LOUD direkam oleh Antok dan Laga Virtuoso di venue Godbless Cafe, Malang. Bagi proses mixing – mastering Didit Samodra mengerjakannya sendiri, sementara cover pack bakal dihiasi oleh artwork Baldiman Singodirojo diperbanyak dengan kumpulan potret konser hasil jepretan Gaharu Jabal, Angga SA dan Adon Saputra.

Melalui press release dari Solidrock, album berdurasi 50 menit ini dicerminkan menampilkan keadaan yang panas dan seru dari penampilan live No Man’s Land sekitar ini. Suasana pun terasa alami dan apa adanya dengan celotehan, yel-yel serta koor dari pemirsa yang hadir.

Tempat Wisata di Malang dengan Tiket Per Wahana, Bijak Pilih Ya
Tempat Wisata di Malang dengan Tiket Per Wahana, Bijak Pilih Ya | Wisata Mlg

Seperti sejumlah album sebelumnya, Live and Loud pun akan diproduksi dan disebarkan oleh dengan label rekaman asal Belanda, Aggrobeat Records. Saat ini No Man’s Land pun sedang menunggu tiga rilisan split EP mereka dengan band asal Amerika Serikat, Perancis dan Jerman yang pun akan beredar dalam masa-masa dekat.

8 Lokasi Wisata Malang – Wisata Mlg

8 Tempat Wisata di Malang yang Wajib Dikunjungi
8 Tempat Wisata di Malang yang Wajib Dikunjungi | Wisata Mlg
8 Tempat Wisata di Malang dan Harga Tiket Masuknya, Keren!
8 Tempat Wisata di Malang dan Harga Tiket Masuknya, Keren! | Wisata Mlg
8 Tempat Wisata di Malang Raya yang Terhits dan Terbaru
8 Tempat Wisata di Malang Raya yang Terhits dan Terbaru | Wisata Mlg
TOP 8 Tempat Wisata Malang Hits & Terfavorit 8
TOP 8 Tempat Wisata Malang Hits & Terfavorit 8 | Wisata Mlg