8 Lokasi Wisata Di Martapura

Pembukaan pusat kuliner yang ditujukan guna kepariwisataan tersebut dilaksanakan oleh Wali Kota Banjarmasin Haji Muhidin di tempat pusat kuliner yang terletak di Jalan Pos sepanjang selama 300 meter menghubungkan Jalan Hasanudin HM dengan Jalan Sudirman dekat Jembatan Merdeka.

8 Tempat Wisata di Martapura, Banjar Terbaru yang Hits 8

8 Tempat Wisata di Martapura, Banjar Terbaru yang Hits 8 | Wisata Di Martapura

Wali Kota Banjarmasin mengaku bangga dengan peresmian pusat kuliner yang sedang di kotanya sebab dengan demikian bakal memperkuat posisi Kota Banjarmasin sebagai kota wisata, terutama sebagai distrik pariwisata perairan.

Dengan adanya tempat tersebut akan mempermudah wisatawan yang datang ke kota berpenduduk selama 700 ribu jiwa itu untuk merasakan kuliner khas setempat, laksana laksa, ketupat kandangan, nasi kuning, lupis, lontong, dan penganan 41 macam.

8 Tempat Wisata di Banjarbaru yang Terfavorit - Pariwisataku

8 Tempat Wisata di Banjarbaru yang Terfavorit – Pariwisataku | Wisata Di Martapura

Selain tersebut juga terdapat makanan nasional, laksana nasi goreng, soto, masakan padang, masakan jawa, masakan palembang, dan ragam makanan nusantara lainnya di sebanyak kios yang terdaftar 52 buah tersebut.

“Bagi wisatawan santap di tempat ini akan menikmati nikmatnya udara Sungai Martapura sedang di pepohonan rindang, sambil merasakan pemandangan hilir mudiknya sekian banyak perahu dan angkutan air lainnya,” kata Muhidin.

√ 8+ Tempat Wisata di Banjarbaru yang Hits Terbaru

√ 8+ Tempat Wisata di Banjarbaru yang Hits Terbaru | Wisata Di Martapura

Sementara tersebut Kepala Dinas Pariwisata Kalsel, Subhan menuturkan tempat tersebut akan disemarakkan lagi dengan ragam atraksi wisata, laksana lomba perahu (jukung), yang bakal diagendakan serta jet ski.

√ 8+ Tempat Wisata di Banjarbaru yang Hits Terbaru

√ 8+ Tempat Wisata di Banjarbaru yang Hits Terbaru | Wisata Di Martapura

“Kita bercita-cita lokasi ini menjadi ikon pariwisata, sebab di seberang sungai pun sudah terdapat pusat kuliner Taher Square yang bakal dilengkapi dengan patung Bekantan (kera hidung panjang),” kata Subhan.

Pusat kuliner ini unsur rute perjalanan obyek wisata air, di samping pasar terapung, wisata religi Masjid Raya Sabilah Muhtadin, makam Habib Basirih, Masjid Sultan Suriansyah, Museum Wasaka, pusat kuliner katupat, pusat pelelangan ikan, dan dermaga Balaikota Banjarmasin.

Danau Tamiyang - Wisata Keluarga Hemat di Banjar  ruliretno.com

Danau Tamiyang – Wisata Keluarga Hemat di Banjar ruliretno.com | Wisata Di Martapura

8 Lokasi Wisata Di Martapura – Wisata Di Martapura

√ 8+ Tempat Wisata di Banjarbaru yang Hits Terbaru

√ 8+ Tempat Wisata di Banjarbaru yang Hits Terbaru | Wisata Di Martapura

√ 8 Tempat Wisata di Banjarmasin Terbaru yang Wajib Dikunjungi

√ 8 Tempat Wisata di Banjarmasin Terbaru yang Wajib Dikunjungi | Wisata Di Martapura

Tempat Wisata Banjarbaru Kalimantan Selatan Lengkap dan Hits

Tempat Wisata Banjarbaru Kalimantan Selatan Lengkap dan Hits | Wisata Di Martapura

8 photos of the "8 Lokasi Wisata Di Martapura"

Tempat Wisata Banjarbaru Kalimantan Selatan Lengkap Dan Hits Wisata Di Martapura8 Tempat Wisata Di Banjarbaru Yang Terfavorit Pariwisataku Wisata Di Martapura√ 8 Tempat Wisata Di Banjarmasin Terbaru Yang Wajib Dikunjungi Wisata Di Martapura√ 8+ Tempat Wisata Di Banjarbaru Yang Hits Terbaru Wisata Di Martapura√ 8+ Tempat Wisata Di Banjarbaru Yang Hits Terbaru Wisata Di Martapura√ 8+ Tempat Wisata Di Banjarbaru Yang Hits Terbaru Wisata Di Martapura8 Tempat Wisata Di Martapura, Banjar Terbaru Yang Hits 8 Wisata Di MartapuraDanau Tamiyang Wisata Keluarga Hemat Di Banjar Ruliretno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *