8 Lokasi Wisata Di Bajawa

“Bersama ini kami klarifikasi bahwa tidak betul kami menelantarkan penumpang kami,” kata Public Relations Manager Lion Group, Andy M Saladin, untuk Media Jumat (7/8).

WISATA WATUNARIWOWO - Bukit Avatar Bajawa

WISATA WATUNARIWOWO – Bukit Avatar Bajawa | Wisata Di Bajawa

Menurutnya, Wings Air dengan flight number IW1926 tiba di Bandara Soa Bajawa dari Labuan Bajo pada pukul 12.10 dan meninggalkan Bandara Soa Bajawa mengarah ke Kupang pada pukul 12.55 cocok dengan schedule.

“Demikian yang dapat kami sampaikan. Atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih,” katanya.

Wisata Manulalu Jerebuu - Ngada Bajawa

Wisata Manulalu Jerebuu – Ngada Bajawa | Wisata Di Bajawa

Sebelumnya diberitakan, pilot bareng kru maskapai penerbangan Wings Air yang melayani rute penerbangan Labuan Bajo-Bajawa-Kupang, Jumat siang, menelantarkan semua penumpang di Bandara Soa Bajawa, Kabupaten Ngada, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur.

“Kami melulu transit saja di Bandara Soa, tetapi telah lebih dari 30 menit, pilot dan semua awak pesawat tidak terdapat di tempat. Mereka pergi berwisata di objek wisata air panas Soa,” kata Ny Rusmina Wawo, salah seorang penumpang destinasi Kupang laksana dikutip dari Antara, Jumat (7/8).

Tujuh Destinasi Wisata Paling Hits di Kabupaten Ngada Flores NTT

Tujuh Destinasi Wisata Paling Hits di Kabupaten Ngada Flores NTT | Wisata Di Bajawa

Berdasarkan keterangan dari dia, Ibu Lucia Adinda Lebu Raya, isteri Gubernur NTT, pun menjadi korban dari aksi pilot dan semua awak Wings Air yang pergi meninggalkan semua penumpang di Bandara Soa untuk merasakan objek wisata air panas tersebut.

“Kami paling kecewa dengan perilaku pilot dan semua awak pesawat tanpa adanya pengumuman sedikitpun untuk para penumpang. Kami tahu mereka ke objek wisata air panas Soa, sesudah mengonfirmasi dengan petugas bandara setempat,” katanya.

Berkunjung ke Puncak Watu Nariwowo di Desa Beja - EKORA NTT

Berkunjung ke Puncak Watu Nariwowo di Desa Beja – EKORA NTT | Wisata Di Bajawa

Wings Air dalam penerbangan dari Labuan Bajo di ujung barat Pulau Flores tersebut menuju bandara transit Soa di Bajawa, melulu ditempuh dalam tempo selama 15 menit. Sementara dari Soa ke Bandara El Tari Kupang, ditempuh dalam tempo selama 45 menit.

“Penumpang transit dari Labuan Bajo, seringkali tetap di lokasi duduk, sebab waktu transit melulu sekitar 10 menit guna membawa semua penumpang di Bandara Soa. Tetapi, kali ini, kami turun dan sampai kini belum pun terbang,” ujar Ny Wawo.

Wisata NTT: 8 Spot Wisata Unik Serta Menarik yang Ada di Kota Bajawa!

Wisata NTT: 8 Spot Wisata Unik Serta Menarik yang Ada di Kota Bajawa! | Wisata Di Bajawa

“Kami tidak diberi kompensasi apa-apa ketika pilot lalai dalam menjalankan tugasnya. Mereka justeru pergi berfoya-foya dengan seragam menyeluruh pilot ke objek wisata air panas,” katanya dalam nada kesal. [dan]

8 Lokasi Wisata Di Bajawa – Wisata Di Bajawa

Ingin Berwisata ke Ngada? Jangan Lupa Mampir di Air Terjun Ogi

Ingin Berwisata ke Ngada? Jangan Lupa Mampir di Air Terjun Ogi | Wisata Di Bajawa

Bajawa

Bajawa | Wisata Di Bajawa

Penginapan Kekinian Manulalu Bed & Breakfast, Tempat Staycation

Penginapan Kekinian Manulalu Bed & Breakfast, Tempat Staycation | Wisata Di Bajawa

8 photos of the "8 Lokasi Wisata Di Bajawa"

Ingin Berwisata Ke Ngada? Jangan Lupa Mampir Di Air Terjun Ogi Wisata Di BajawaPenginapan Kekinian Manulalu Bed & Breakfast, Tempat Staycation Wisata Di BajawaBerkunjung Ke Puncak Watu Nariwowo Di Desa Beja EKORA NTT Wisata Di BajawaBajawa Wisata Di BajawaWISATA WATUNARIWOWO Bukit Avatar Bajawa Wisata Di BajawaWisata NTT: 8 Spot Wisata Unik Serta Menarik Yang Ada Di Kota Bajawa! Wisata Di BajawaTujuh Destinasi Wisata Paling Hits Di Kabupaten Ngada Flores NTT Wisata Di BajawaWisata Manulalu Jerebuu Ngada Bajawa Wisata Di Bajawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *