8 Lokasi Pemandangan Indah

Pemudik akan menikmati sensasi bertolak belakang tahun ini terutama yang melalui Tol Semarang-Solo, seksi III Bawen-Salatiga. Seksi Bawen-Salatiga sendiri digunakan secara fungsional pada Lebaran tahun ini.

8 Lokasi Ini Hasilkan Foto Pemandangan Indah di Dunia

8 Lokasi Ini Hasilkan Foto Pemandangan Indah di Dunia | Pemandangan Indah

Direktur Teknik dan Operasi PT Trans Marga Jateng (TMJ) Ali Zainal Abidin mengatakan, pemudik dapat melihat pemandangan yang estetis saat terbit di Salatiga. Pemudik bakal disuguhi pemandangan estetis Gunung Merbabu.

Ali mengatakan, saat cuaca bagus maka gunung akan terlihat seutuhnya. Biasanya, tersebut terjadi sebelum pukul 8.00 WIB.

√ 8+ Gambar Pemandangan Indah di Indonesia dan Dunia [TERBARU]

√ 8+ Gambar Pemandangan Indah di Indonesia dan Dunia [TERBARU] | Pemandangan Indah

“Jadi kebetulan memang Gerbang Tol Salatiga di belakangnya Gunung Merbabu. Kalau pas cuaca bagus, seringkali di bawah jam 8 pagi gunungnya tampak semua, tidak tertutup awan bila difoto dari arah tol. Di gerbang latar belakangnya memang Gunung Merbabu. Kalau saya membahasakan, gerbang tol dengan pemandangan yang indah,” kata dia ketika dihubungi Media di Jakarta, Kamis (8/6/2017).

Sementara di kanan-kiri jalan terdapat pemandangan lokasi tinggal dan persawahan. “Di jalan tol kanan-kirinya perumahan, persawahan masih banyak. Tapi yang sangat ini ialah pemandangan gunungnya itu,” ungkap dia.

Pemandangan indah Gunung Fuji dalam 8 bulan : Yang mana menurut

Pemandangan indah Gunung Fuji dalam 8 bulan : Yang mana menurut | Pemandangan Indah

Untuk diketahui, potret Gerbang Tol Salatiga tengah viral. Penampakan Gerbang Tol Salatiga kesatu kali diunggah pemakai Twitter dengan akun @sdanars. Dia mengunggah potret sekaligus menautkan tulisan, “Pemandangan gerbang tol Salatiga asyik banget. Tuh, biar pada puas lihat dapat lihat Gunung Merbabu.”

Jogging Track di Jakarta dengan Pemandangan Indah, Olahraga

Jogging Track di Jakarta dengan Pemandangan Indah, Olahraga | Pemandangan Indah

Akun Twitter @JatengTwit mengklaim pemandangan Gerbang Tol Salatiga sebagai gerbang tol dengan panorama paling estetis di dunia. Foto tersebut di-repost dan diberi caption, “Gerbang Tol terindah di Indonesia menurut keterangan dari Insinyur Grace Fernand, saingannya pintu tol dekat pegunungan Swiss, sudah dimulai dan silahkan lewat, hari-hari ini gratis.”

Unggahan tersebut juga direpons Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Ganjar menyilakan penduduk untuk merasakan keindahan Gerbang Tol Salatiga. “Monggo…nikmati keindahan..jangan tak sempat bahagia,” tulisnya.

8 Tempat Wisata Alam di Indonesia yang Wajib Dikunjungi

8 Tempat Wisata Alam di Indonesia yang Wajib Dikunjungi | Pemandangan Indah

8 Lokasi Pemandangan Indah – Pemandangan Indah

8 Spot Wisata Alam dengan Pemandangan Indah yang Akan Membuat Lo

8 Spot Wisata Alam dengan Pemandangan Indah yang Akan Membuat Lo | Pemandangan Indah

rhadz: pemandangan indah

rhadz: pemandangan indah | Pemandangan Indah

Stok Photo Wallpaper Gambar Pemandangan Alam

Stok Photo Wallpaper Gambar Pemandangan Alam | Pemandangan Indah

8 photos of the "8 Lokasi Pemandangan Indah"

8 Spot Wisata Alam Dengan Pemandangan Indah Yang Akan Membuat Lo Pemandangan IndahPemandangan Indah Gunung Fuji Dalam 8 Bulan : Yang Mana Menurut Pemandangan IndahStok Photo Wallpaper Gambar Pemandangan Alam Pemandangan IndahRhadz: Pemandangan Indah Pemandangan Indah√ 8+ Gambar Pemandangan Indah Di Indonesia Dan Dunia [TERBARU] Pemandangan Indah8 Tempat Wisata Alam Di Indonesia Yang Wajib Dikunjungi Pemandangan Indah8 Lokasi Ini Hasilkan Foto Pemandangan Indah Di Dunia Pemandangan IndahJogging Track Di Jakarta Dengan Pemandangan Indah, Olahraga Pemandangan Indah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *