8 Lokasi Pariwisata Terdekat

TEMPO.CO, Nusa Penida – Pemerintah Kabupaten Klungkung, Bali, kembali melangsungkan Festival Nusa Penida IV guna mempromosikan potensi pariwisata di pulau yang terpisah dengan daratan Bali tersebut. Acara ini akan dilangsungkan selama empat hari, 6-9 Desember 2017.

Kejutan! Tempat Wisata Indah ini Tak Jauh dari Jakarta

Kejutan! Tempat Wisata Indah ini Tak Jauh dari Jakarta | Pariwisata Terdekat

“Kegiatan itu tertunda dari rencana semula, 5-8 Oktober 2017, dampak meningkatnya kedudukan Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, sampai-sampai Klungkung sebagai wilayah tetangga terdekat sibuk penerima pengungsi,” kata Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Klungkung I Nengah Sukasta, Sabtu, 4 November 2017.

Ia menuliskan Dinas Pariwisata segera mengerjakan persiapan dengan melibatkan sekian banyak pihak dan masyarakat di Nusa Penida. Diharapkan pekerjaan promosi yang dilangsungkan secara berkesinambungan masing-masing tahun tersebut dapat terlaksana dengan baik.

8 Wisata Bogor Warna-warni, Pas untuk Pose OOTD-mu!

8 Wisata Bogor Warna-warni, Pas untuk Pose OOTD-mu! | Pariwisata Terdekat

“Begitu persiapan rampung, langsung mempromosikan ke pelaku pariwisata dan tempat-tempat yang menjadi destinasi wisatawan, dengan asa wisatawan yang sedang merasakan liburan di Pulau Dewata bisa menyaksikan pekerjaan Festival Nusa Penida itu,” ujar Sukasta.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menekankan, pengamalan Festival Nusa Penida bisa terlaksana dengan baik cocok dengan potensi sekarang. Berbagai pekerjaan dikemas dengan penekanan pada pementasan seni dan kebiasaan masyarakat Klungkung, khususnya Nusa Penida. 

8 Tempat Wisata di Bandung Kekinian & Terfavorit

8 Tempat Wisata di Bandung Kekinian & Terfavorit | Pariwisata Terdekat

Dalam pekerjaan kali ini potensi kebijaksanaan lokal lebih diperkenalkan, mencantol kuliner, pun bidang seni dan budaya. Artis dari Ibu Kota tidak dilibatkan laksana tahun-tahun sebelumnya supaya tidak terkesan laksana pesta.

Festival Nusa Penida akan dilakukan di Desa Jungutbatu dengan menampilkan sekian banyak kegiatan seni dan kebiasaan serta merangkul masyarakat Nusa Penida, termasuk semua nelayan. 

8+ Tempat Wisata di Bogor yang Menarik untuk Dijelajahi - Airy

8+ Tempat Wisata di Bogor yang Menarik untuk Dijelajahi – Airy | Pariwisata Terdekat

ANTARA

8 Lokasi Pariwisata Terdekat – Pariwisata Terdekat

8 Tempat Wisata Terdekat untuk Liburan Mudik Lebaran 8

8 Tempat Wisata Terdekat untuk Liburan Mudik Lebaran 8 | Pariwisata Terdekat

8 Tempat wisata alam di Bogor paling Instagramable di Bogor yang

8 Tempat wisata alam di Bogor paling Instagramable di Bogor yang | Pariwisata Terdekat

8 Fakta Menarik Tempat Wisata Taman Fathan Hambalang Bogor - Isu Bogor

8 Fakta Menarik Tempat Wisata Taman Fathan Hambalang Bogor – Isu Bogor | Pariwisata Terdekat

Kejutan! Tempat Wisata Indah ini Tak Jauh dari Jakarta

Kejutan! Tempat Wisata Indah ini Tak Jauh dari Jakarta | Pariwisata Terdekat

8 photos of the "8 Lokasi Pariwisata Terdekat"

8 Tempat Wisata Di Bandung Kekinian & Terfavorit Pariwisata TerdekatKejutan! Tempat Wisata Indah Ini Tak Jauh Dari Jakarta Pariwisata Terdekat8+ Tempat Wisata Di Bogor Yang Menarik Untuk Dijelajahi Airy Pariwisata TerdekatKejutan! Tempat Wisata Indah Ini Tak Jauh Dari Jakarta Pariwisata Terdekat8 Wisata Bogor Warna Warni, Pas Untuk Pose OOTD Mu! Pariwisata Terdekat8 Fakta Menarik Tempat Wisata Taman Fathan Hambalang Bogor Isu Bogor Pariwisata Terdekat8 Tempat Wisata Alam Di Bogor Paling Instagramable Di Bogor Yang Pariwisata Terdekat8 Tempat Wisata Terdekat Untuk Liburan Mudik Lebaran 8 Pariwisata Terdekat