8 Gambar Wisata Pohon Pinus

Kesepakatan dipungut setelah dilaksanakan musyawarah bareng sehubungan sudah terjadi perkelahian antarpemuda Sanggarang Agung, Kecamatan Danau Kerinci.

8 Destinasi Wisata Hutan Pinus Untuk Liburan Anti-Mainstream

8 Destinasi Wisata Hutan Pinus Untuk Liburan Anti-Mainstream | Wisata Pohon Pinus

“Sesuai musyawarah di Aula Polsek Danau Kerinci pertemuan berkaitan telah terjadi perkelahian antara RT 03, 04 dan Rt 05 (Kampung Jawa) dengan Rt 01,02 dan Rt 06 Desa Sanggarang Agung Kecamatan Danau kerinci Kabupaten Kerinci,” kata Kapolsek Danau Kerinci Iptu Tobroni.

Dalam musyawarah tersebut, hasil kesepakan dalam musyawarah, kesatu masyarakat Desa Sanggarang Agung akan menuntaskan permasalahan itu dengan sebaik-baiknya. Selain tersebut Kades, figur masyarakat, figur adat dan figur daerah, serta Rt 3, 4, 5 dengan RT 1, 2 dan 6 sepakat guna duduk bersama/islah pada hari Minggu tanggal 9 Juli 2017 berlokasi di gedung serbaguna desa sanggarang agung.

8 Destinasi Wisata Hutan Pinus Untuk Liburan Anti-Mainstream

8 Destinasi Wisata Hutan Pinus Untuk Liburan Anti-Mainstream | Wisata Pohon Pinus

Sedangkan bagian pemerintahan desa, lembaga adat, tomas dan toda mau meredam persoalan tersebut dan tidak bakal terulang pulang terjadinya persoalan dan perkelahian.

“Semua pekerjaan di hutan pinus dan Tanjung Hatta dihentikan sedangkan waktu hingga ada keputusan dari adat desa Sanggarang Agung ” katanya.

8 Destinasi Wisata Hutan Pinus Untuk Liburan Anti-Mainstream

8 Destinasi Wisata Hutan Pinus Untuk Liburan Anti-Mainstream | Wisata Pohon Pinus

Kegiatan pertemuan/musyawarah itu dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kerinci Kompol Evi Setia Nugraha dan dihadiri oleh Kasat Intelkam AKP Yurizal Bukhari serta Danramil Danau Kerinci Kapten infanteri Nasrun, Kapolsek Danau Kerinci Iptu Tobroni, Kades Sanggaran Agung Harkani S.Sos, todat, tomas, dan toda Desa Sanggarang agung Kecamatan Danau kerinci.

Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanti, S.I.K, S.H melewati Kabag Ops Polres Kerinci Kompol Evi Setia Nugraha membenarkan pekerjaan tersebut dan giat tersebut berlalu pukul 22.00 WIB.  Giat pertemuan/musyawarah itu telah berlalu dilaksanakan, kondisi aman dan kondusif.

Menikmati Keindahan Alam Gorontalo lewat Hutan Pinus Motilango

Menikmati Keindahan Alam Gorontalo lewat Hutan Pinus Motilango | Wisata Pohon Pinus

Diberitakan sebelumnya dua kumpulan warga yang ricuh antarwarga Kampung Jawa dengan penduduk Asli di Sanggaran Agung. Danramil Danau Kerinci, Kapten Nasrun yang berada di tempat membenarkan adanya kejadian ini. Dia menuliskan permsalahannya sebab ada kesalahpamahan berhubungan pengelolaan objek wisata pohon pinus. Sehingga kedua pihak sempat cekcok, namun dapat dilerai oleh aparat kepolisian.

8 Gambar Wisata Pohon Pinus – Wisata Pohon Pinus

Delapan Wisata Bernuansa Hutan Pinus di Jawa Timur dengan Panorama

Delapan Wisata Bernuansa Hutan Pinus di Jawa Timur dengan Panorama | Wisata Pohon Pinus

8 Hutan Pinus di Bogor, Buat Liburanmu Lebih Menyenangkan!

8 Hutan Pinus di Bogor, Buat Liburanmu Lebih Menyenangkan! | Wisata Pohon Pinus

HUTAN PINUS Sentul Tiket & Aktivitas November 8 - TravelsPromo

HUTAN PINUS Sentul Tiket & Aktivitas November 8 – TravelsPromo | Wisata Pohon Pinus

Menikmati Keindahan Wisata Hutan Pinus Wates di Lebak  Orbit Banten

Menikmati Keindahan Wisata Hutan Pinus Wates di Lebak Orbit Banten | Wisata Pohon Pinus

8 photos of the "8 Gambar Wisata Pohon Pinus"

8 Destinasi Wisata Hutan Pinus Untuk Liburan Anti Mainstream Wisata Pohon PinusHUTAN PINUS Sentul Tiket & Aktivitas November 8 TravelsPromo Wisata Pohon PinusMenikmati Keindahan Wisata Hutan Pinus Wates Di Lebak Orbit Banten Wisata Pohon Pinus8 Destinasi Wisata Hutan Pinus Untuk Liburan Anti Mainstream Wisata Pohon Pinus8 Destinasi Wisata Hutan Pinus Untuk Liburan Anti Mainstream Wisata Pohon PinusMenikmati Keindahan Alam Gorontalo Lewat Hutan Pinus Motilango Wisata Pohon PinusDelapan Wisata Bernuansa Hutan Pinus Di Jawa Timur Dengan Panorama Wisata Pohon Pinus8 Hutan Pinus Di Bogor, Buat Liburanmu Lebih Menyenangkan! Wisata Pohon Pinus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *