8 Gambar Wisata Di Selandia Baru

Media JAKARTA – Menteri Pariwisata Arief Yahya semakin pede dengan brand Wonderful Indonesia. Kini Kemenpar kian confidence guna mempererat kerjasama dengan Selandia Baru yang promosi pariwisatanya memakai tagline Pure New Zealand.

Apalagi, di antara kantung originasi Australia yang sekitar ini pun menjadi tambang utama inbound Selandia Baru pun sudah mulai menyaksikan Indonesia lebih variatif dan menantang. April dan Mei 2016, dalam kurun dua bulan beruntun data yang diluncurkan ABS – Lembaga Statsitik Australia melafalkan tujuan utama dan peringkat kesatu orang-orang Negeri Kanguru tersebut berwisata ke Bali and Beyond.

“Promosi Pure New Zealand bagus, Wonderful Indonesia lebih keren!” kata Arief Yahya.

Kini hubungan Indonesia – Selandia Baru semakin harmonis. Terutama di bidang Pariwisata nasional maupun di bidang investasi. Pada 18 Juli lalu, Presiden Joko Widodo bareng Perdana Menteri yang merangkap Menteri Pariwisata Selandia Baru, H.E. Mr. John Philip Key, menonton penandatanganan MoU Kerja Sama di Bidang Pariwisata di Istana Negara.

Dalam penandatanganan MoU tersebut dijelaskan, Kerja Sama Bidang Pariwisata antara Republik Indonesia dengan Selandia Baru terdiri dari 6 lingkup utama yaitu Pengembangan Sumber Daya Manusia, pertukaran informasi pariwisata, pengembangan tujuan dan produk wisata, riset pariwisata, pemasaran dan promosi pariwisata dan yang terakhir ialah kerja sama di forum dan organisasi regional dan internasional yang relevan untuk menyokong pencapaian destinasi kedua negara di bidang pariwisata.

“Kunjungan ini adalah manifestasi dan kemauan Selandia Baru guna terus memperkokoh hubungan, khususnya di bidang Pariwisata. Indonesia pun mempunyai komitmen serupa untuk memperkuat hubungan bilateral, tergolong kerjasama di bidang Pariwisata,” ujar Presiden Joko Widodo dalam penjelasan resminya.

Di samping itu, Jokowi pun mengapresiasi komitmen Perdana Menteri Selandia Baru John Key guna memperkokoh hubungan ekonomi dengan Indonesia. “Adalah sebuah kehormatan untuk Indonesia menerima trafik PM Key dan rombongan. Kami mengapresiasi trafik yang disertai 22 orang Chief Executive Officer (CEO) dari perusahaan-perusahaan di Selandia Baru,” kata Presiden Jokowi.

Dia mengatakan, trafik PM Key pun adalah manifestasi serta kemauan Selandia Baru guna terus memperkokoh hubungan ekonomi dengan Indonesia.”Indonesia pun mempunyai komitmen serupa untuk memperkuat hubungan bilateral, tergolong kerja sama di bidang energi terbarukan dan peternakan,” katanya.

Pertemuan tersebut dilangsungkan bersahabat. Dalam sambutannya, PM Key melontarkan pujian untuk Jokowi. Ia menyebut, kepemimpinan Jokowi tidak melulu terasa di Indonesia, tetapi pun terasa di Asia Tenggara.

PM Key bercita-cita pertemuan bilateral ini dapat mempererat hubungan dan kerja sama kedua negara di sekian banyak sektor. Berdasarkan keterangan dari dia, ada tidak sedikit hal yang bisa dikerjasamakan antarkedua negara. Ia juga bercita-cita bukan melulu pengusaha negaranya saja yang investasi di Indonesia, namun pun sebaliknya.

Jokowi menyambut kedatangan Perdana Menteri Selandia Baru John Key di Istana Merdeka tidak banyak spesial. Kedatangan Key disambut dengan dentuman meriam sejumlah 19 kali dan lagu kebangsaan kedua negara. Di samping itu, kirab oleh pasukan berkuda dan Pasukan Nusantara dari Monas mengarah ke halaman depan Istana Merdeka, turut meramaikan acara.Tidak melulu itu, ratusan pelajar SMA dan SMP pun tampak menyambut dengan kibaran bendera kecil RI dan Selandia Baru ketika mobil PM Selandia Baru menginjak area istana.

8 Gambar Wisata Di Selandia Baru – Wisata Di New Zealand

Panduan Jalan ke New Zealand

Panduan Jalan ke New Zealand | Wisata Di New Zealand

8 Wisata di New Zealand Ini Wajib Masuk Bucket List Para Pecinta Alam

8 Wisata di New Zealand Ini Wajib Masuk Bucket List Para Pecinta Alam | Wisata Di New Zealand

Tempat Wisata New Zealand Yang Paling Menakjubkan - Siap Liburan

Tempat Wisata New Zealand Yang Paling Menakjubkan – Siap Liburan | Wisata Di New Zealand

Mengenal 8 Destinasi Wisata Alam dan City Tour Populer di New Zealand

Mengenal 8 Destinasi Wisata Alam dan City Tour Populer di New Zealand | Wisata Di New Zealand

8 Tempat di Dalam Negeri yang Layak Dijuluki New Zealand van Indonesia

8 Tempat di Dalam Negeri yang Layak Dijuluki New Zealand van Indonesia | Wisata Di New Zealand

LIBURAN KE NEW ZEALAND YUK! 8 Tempat Wisata di New Zealand yang Menarik

LIBURAN KE NEW ZEALAND YUK! 8 Tempat Wisata di New Zealand yang Menarik | Wisata Di New Zealand

Tempat Wisata di New Zealand 8 yang Menjadi Set Lokasi Film

Tempat Wisata di New Zealand 8 yang Menjadi Set Lokasi Film | Wisata Di New Zealand

Paket Tour New Zealand Franz Josef - Hobbiton 8 Hari 8 Malam

Paket Tour New Zealand Franz Josef – Hobbiton 8 Hari 8 Malam | Wisata Di New Zealand

8 photos of the "8 Gambar Wisata Di Selandia Baru"

Tempat Wisata New Zealand Yang Paling Menakjubkan Siap Liburan Wisata Di New Zealand8 Tempat Di Dalam Negeri Yang Layak Dijuluki New Zealand Van Indonesia Wisata Di New ZealandMengenal 8 Destinasi Wisata Alam Dan City Tour Populer Di New Zealand Wisata Di New Zealand8 Wisata Di New Zealand Ini Wajib Masuk Bucket List Para Pecinta Alam Wisata Di New ZealandTempat Wisata Di New Zealand 8 Yang Menjadi Set Lokasi Film Wisata Di New ZealandPanduan Jalan Ke New Zealand Wisata Di New ZealandLIBURAN KE NEW ZEALAND YUK! 8 Tempat Wisata Di New Zealand Yang Menarik Wisata Di New ZealandPaket Tour New Zealand Franz Josef Hobbiton 8 Hari 8 Malam Wisata Di New Zealand

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *