8 Gambar Wisata Di Puncak Untuk Anak

WARTA KOTA, DEPOK — Setelah mencuri bocah wanita berusia 10 tahun dari empang renang wahana bermain anak di Cilodong, Depok, dan membawanya ke suatu villa di Puncak, Bogor, M Arsyad (26) seorang predator seksual atau pelaku pedofilian sukses dibekuk aparat Polresta Depok, Senin (11/7/2016) pagi.

Arsyad ditangkap di vila di Puncak, Bogor, dimana ia membawa bocah berusia 10 tahun tersebut ke sana dengan sepeda motor.

Diduga di sana, Arsyad berkeinginan mencabuli sang bocah perempuan.

Kapolresta Depok Kombes Harry Kurniawan menuturkan terungkapnya permasalahan ini sesudah pihaknya menerima laporan orangtua korban, Minggu (10/7/2016) malam.

Dari sana pihaknya memburu pelaku dan mendapati pelaku di suatu villa di Puncak Bogor bareng sang bocah yang diculiknya.

“Pelaku kami grebek dan kami bekuk dari suatu villa area Serua, Puncak, Bogor. Dari hasil interogasi, pelaku membujuk korban dan membawanya ke Puncak dengan sepeda motor. Setelah dicabuli, korban bakal dipulangkan pulang oleh pelaku,” kata Harry, Senin (11/7/2016).

Berdasarkan keterangan dari Harry, dari hasil pemeriksaan, pelaku mengimingi korbannya hendak disuruh ke mini market guna berbelanja. Namun nyatanya pelaku membawa korba ke suatu villa di puncak, Bogor.

“Di sana korban dieksekusi atau dicabuli oleh pelaku,” katanya.

Harry menuliskan pelaku tercatat telah dua kali mengerjakan pencabulan terhadap anak.

Pertama, pelaku sudah mencabuli bocah wanita berusia 10 tahun di area Tapos, bulan lalu, atau tepatnya Minggu (4/6/2016).

Dan yang kedua, ialah yang dilaksanakan Arsyad terhadap bocah wanita berusia 10 tahun lainnya, dan membawanya ke puncak, Bogor, Minggu (10/7/2016).

“Modus pelaku untuk masing-masing aksinya tidak jarang kali sama. Yakni membujuk korban dengan menjanjikan mainan serta urusan lainnya. Setelah tersebut dibawa dan disuruh ke sebuah tempat guna dicabuli,” kata Harry.

Karenanya kata dia motif pelaku mencuri korban ialah untuk melampiaskan hawa nafsunya.

“Untuk korban yang diangkut ke villa di puncak tidak jarang kali diiming-imingi oleh pelaku akan disuruh ke mini market melakukan pembelian barang sepuasanya. Namun oleh pelaku diangkut ke villa dan langsung dieksekusi atau dicabuli,” kata Harry.

Dari sejumlah kasus ini, kata Harry, dijamin bahwa M Arsyad ialah pelaku pedofilia.

“Jadi pelaku ialah pedofil atau suka dengan anak dibawah umur. Jika pelaku telah melampiaskan hawa nafsunya, korban dibalikkan atau diangkut pulang,” kata Harry.

Berdasarkan keterangan dari Harry, pelaku mengaku menggali target sasaran yaitu bocah wanita dengan teknik berburu di jalanan, lokasi bermain anak dan lokasi wisata anak.

“Pelaku selalu memakai kendaraan berupa sepeda motor, untuk menggali bocah wanita yang bakal dicabulinya,” katanya.

Korban Alami Trauma

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok Iptu Elly Padiansari menuturkan korban yaitu F, sekarang mengalami trauma berat.

“Korban ketika ini masih paling trauma. Kami kerjakan pendampingan guna menghilangkan traumanya,” kata Elly.

Sementara pelaku, kata Elly, masih terus dicek pihaknya secara intensif. “Berapa jumlah korbannya masih kami dalami. Saat ini terdapat dua,” kata Elly.

Atas perbuatannya, kata Elly pelaku bakal dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman sampai 20 tahun penjara.

Selain tersebut kata dia, pihaknya tengah menelaah apakah pelaku tergolong predator seks yang biasa membidik anak-anak sebagai korbannya atau bukan.

8 Gambar Wisata Di Puncak Untuk Anak – Wisata Di Puncak Untuk Anak

8 Pilihan Wisata Bogor untuk Anak, Tawarkan Keceriaan Sekaligus

8 Pilihan Wisata Bogor untuk Anak, Tawarkan Keceriaan Sekaligus | Wisata Di Puncak Untuk Anak

8 Pilihan Wisata Bogor untuk Anak, Tawarkan Keceriaan Sekaligus

8 Pilihan Wisata Bogor untuk Anak, Tawarkan Keceriaan Sekaligus | Wisata Di Puncak Untuk Anak

8 Tempat Wisata Keluarga Di Bogor Yang Harus Kamu Kunjungi

8 Tempat Wisata Keluarga Di Bogor Yang Harus Kamu Kunjungi | Wisata Di Puncak Untuk Anak

8 Tempat Wisata di Puncak dan Sekitarnya yang Wajib Dikunjungi

8 Tempat Wisata di Puncak dan Sekitarnya yang Wajib Dikunjungi | Wisata Di Puncak Untuk Anak

8 Pilihan Wisata Bogor untuk Anak, Tawarkan Keceriaan Sekaligus

8 Pilihan Wisata Bogor untuk Anak, Tawarkan Keceriaan Sekaligus | Wisata Di Puncak Untuk Anak

Wisata Bogor Terbaik untuk Liburan Keluarga

Wisata Bogor Terbaik untuk Liburan Keluarga | Wisata Di Puncak Untuk Anak

8 Tempat Wisata Murah Keluarga dan Anak di Bogor

8 Tempat Wisata Murah Keluarga dan Anak di Bogor | Wisata Di Puncak Untuk Anak

Tempat Wisata Di Puncak Untuk Anak - Tempat Wisata Indonesia

Tempat Wisata Di Puncak Untuk Anak – Tempat Wisata Indonesia | Wisata Di Puncak Untuk Anak

8 photos of the "8 Gambar Wisata Di Puncak Untuk Anak"

8 Tempat Wisata Di Puncak Dan Sekitarnya Yang Wajib Dikunjungi Wisata Di Puncak Untuk Anak8 Tempat Wisata Keluarga Di Bogor Yang Harus Kamu Kunjungi Wisata Di Puncak Untuk Anak8 Pilihan Wisata Bogor Untuk Anak, Tawarkan Keceriaan Sekaligus Wisata Di Puncak Untuk Anak8 Pilihan Wisata Bogor Untuk Anak, Tawarkan Keceriaan Sekaligus Wisata Di Puncak Untuk AnakTempat Wisata Di Puncak Untuk Anak Tempat Wisata Indonesia Wisata Di Puncak Untuk Anak8 Pilihan Wisata Bogor Untuk Anak, Tawarkan Keceriaan Sekaligus Wisata Di Puncak Untuk AnakWisata Bogor Terbaik Untuk Liburan Keluarga Wisata Di Puncak Untuk Anak8 Tempat Wisata Murah Keluarga Dan Anak Di Bogor Wisata Di Puncak Untuk Anak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *