8 Gambar Tiket Masuk Borobudur

Media MAGELANG — PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan dan Ratu Boko merealisasikan sistem baru dalam penjualan tiket masuk objek Candi Borobudur dengan Electronic Ticketing guna mempermudah wisatawan dan pun mencegah kebocoran tiket.

“Sistem E-Ticketing bertujuan membongkar sistem konvensional yang ada sekitar ini. Inovasi ini bakal mempermudah pelayanan terhadap calon pengunjung. Mereka dapat memesan tiket secara online,” kata Dirut PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan dan Ratu Boko Ricky SP Siahaan, di Magelang, Ahad (1/12).

Ia mengatakan urusan itu usai pendahuluan uji jajaki E-Ticketing di perumahan Candi Borobudur.

Berdasarkan keterangan dari dia, sistem itu tidak jauh bertolak belakang dengan sistem lama, melulu saja dengan sistem ini seluruh hasil penjualan tiket secara otomatis langsung masuk ke tabungan PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan dan Ratu Boko di BRI sampai-sampai tidak bakal ada kebocoran tiket.

Ia menuturkan, sekian banyak persiapan guna penerapan sistem tersebut, antara beda pembangunan maingate gedung pelayanan penjualan tiket masuk Candi Borobudur, menambah kemudahan kursi taman yang bakal ditempatkan di sebanyak lokasi sampai mempersiapkan sumber daya insan yang profesional di bidangnya.

“Harapan kami, dengan E-Ticketing ini dapat memberi guna kemudahan untuk wisatawan sampai-sampai mereka merasa lebih nyaman saat berangjangsana ke Candi Borobudur,” katanya.

Ia mengatakan, konsentrasi terpenting untuk manajemen ialah kenyamanan terbaik untuk wisatawan. Rencananya, komplek Taman Wisata Candi Borobudur (TWCB) bakal dibangun taman bunga yang dicocokkan dengan filosofi dari candi Budha terbesar di dunia itu.

Kepala Unit TWCB, Bambang Irianto, mengatakan, pada akhir tahun 2013 ditargetkan jumlah penguniung Candi Borobudur menjangkau 150.000 orang, baik wisatawan nusantara maupun mancanegara.

Ia mengatakan, mulai Januari 2014 semua loket tiket masuk bakal diberlakukan E-Ticketing. Tidak terdapat lagi penjualan secara manual. Pengunjung dapat membayar tiket dengan teknik tunai atau dengan kartu kredit.

“Setiap pengunjung bakal diberi kartu khusus, yang dipakai untuk membuka pintu masuk mengarah ke Candi Borobudur. Jadi tidak terdapat lagi karcis yang disobek,” katanya.

8 Gambar Tiket Masuk Borobudur – Tiket Masuk Borobudur

Berita Magelang - Harga Tiket Masuk Candi Borobudur Naik, Ini

Berita Magelang – Harga Tiket Masuk Candi Borobudur Naik, Ini | Tiket Masuk Borobudur

√ Harga Tiket Masuk Candi Borobudur s/d Desember 8

√ Harga Tiket Masuk Candi Borobudur s/d Desember 8 | Tiket Masuk Borobudur

√ Harga Tiket Masuk Candi Borobudur s/d Desember 8

√ Harga Tiket Masuk Candi Borobudur s/d Desember 8 | Tiket Masuk Borobudur

CANDI BOROBUDUR Tiket & Aktivitas Desember 8 - TravelsPromo

CANDI BOROBUDUR Tiket & Aktivitas Desember 8 – TravelsPromo | Tiket Masuk Borobudur

RESMITiket Masuk Candi Borobudur Naik Untuk Wisatawan Lokal

RESMITiket Masuk Candi Borobudur Naik Untuk Wisatawan Lokal | Tiket Masuk Borobudur

√ 8 Gambar Candi Borobudur, Tiket Masuk, Fasilitas & Lokasi

√ 8 Gambar Candi Borobudur, Tiket Masuk, Fasilitas & Lokasi | Tiket Masuk Borobudur

√ Harga Tiket Masuk Candi Prambanan 8 + Fasilitasnya!

√ Harga Tiket Masuk Candi Prambanan 8 + Fasilitasnya! | Tiket Masuk Borobudur

Harga Tiket Masuk Candi Borobudur ta 8-8

Harga Tiket Masuk Candi Borobudur ta 8-8 | Tiket Masuk Borobudur

8 photos of the "8 Gambar Tiket Masuk Borobudur"

√ 8 Gambar Candi Borobudur, Tiket Masuk, Fasilitas & Lokasi Tiket Masuk Borobudur√ Harga Tiket Masuk Candi Borobudur S/d Desember 8 Tiket Masuk Borobudur√ Harga Tiket Masuk Candi Borobudur S/d Desember 8 Tiket Masuk BorobudurRESMITiket Masuk Candi Borobudur Naik Untuk Wisatawan Lokal Tiket Masuk Borobudur√ Harga Tiket Masuk Candi Prambanan 8 + Fasilitasnya! Tiket Masuk BorobudurHarga Tiket Masuk Candi Borobudur Ta 8 8 Tiket Masuk BorobudurCANDI BOROBUDUR Tiket & Aktivitas Desember 8 TravelsPromo Tiket Masuk BorobudurBerita Magelang Harga Tiket Masuk Candi Borobudur Naik, Ini Tiket Masuk Borobudur