7 Tempat Destinasi Wisata Dengan Bayi

“Jadi terhitung hari ini, 9 Desember 2014, saya umumkan bahwa Kota Tua Jakarta sah menjadi tujuan wisata utama Jakarta,” ungkap Arief di Kota Tua Jakarta.

Berdasarkan keterangan dari Arief, sebagai tujuan wisata utama menandakan bahwa Kota Tua juga tidak saja layak menjadi pesona wisata di Jakarta tapi pun nasional. Pencanangan ini selanjutnya ditandai dengan lahirnya Keputusan Menteri. “Kami harapkan sesudah ini mendapatkan pernyataan dari UNESCO World Heritage Site guna menjadi warisan utama dunia. Kalau telah seperti tersebut bayangkan, bangganya Indonesia mempunyai Kota Tua,” katanya.

Kota Tua Jakarta memang sedang bertransformasi supaya tidak hilang fungsi. Dalam rencana besarnya, area ini bakal menjadi area yang penuh dalam bidang ekonomi kreatif berbasis seni dan budaya.

Dalam realisasinya, ada tujuh titik di area Kota Tua Jakarta yang bakal direvitalisasi. Hal tersebut diserukan oleh Ketua Dewan Penasehat Konsorsium Jakarta, Lin Che Wei. “Tujuh titik ini di antaranya, Taman Fatahillah, Gedung Kantor Pos, Gedung Kertaniaga, Tempat menggelar konferensi di dalam Gedung Kertaniaga, Gedung Cipta Niaga, gedung dan lahan di sekitar Jembatan Batu, dan yang terakhir sculpture garden berupa pedestrian dan ruang publik terbuka,” papar Wei.

Dalam rencananya juga, ketujuh titik ini bisa dirampungkan tidak cukup lebih sampai dua tahun mendatang dan dalam masa-masa singkat dapat menyebabkan wisatawan lebih tidak sedikit lagi. Dua hingga tiga titik di antaranya bahkan direncanakan rampung dalam masa-masa dekat.

“Nantinya Kota Tua Jakarta menjadi area creative camp atau creative centre sampai-sampai besar dan bisa menjadi wadah ekonomi dan kreatif yang sangat lengkap,” tambah Arief.

7 Tempat Destinasi Wisata Dengan Bayi – Destinasi Wisata Dengan Bayi

Ini 7 Tips Memilih Destinasi Wisata Ramah Bayi

Ini 7 Tips Memilih Destinasi Wisata Ramah Bayi | Destinasi Wisata Dengan Bayi

7 Tips Tempat Wisata yang Cocok untuk Bayi dan Balita

7 Tips Tempat Wisata yang Cocok untuk Bayi dan Balita | Destinasi Wisata Dengan Bayi

Nyaman dan Menyenangkan, Inilah 7 Tempat Wisata yang Cocok untuk Bayi

Nyaman dan Menyenangkan, Inilah 7 Tempat Wisata yang Cocok untuk Bayi | Destinasi Wisata Dengan Bayi

Destinasi Wisata yang Cocok untuk Bayi - Janethes

Destinasi Wisata yang Cocok untuk Bayi – Janethes | Destinasi Wisata Dengan Bayi

7 Tempat Wisata Untuk Bayi dan Balita di Surabaya

7 Tempat Wisata Untuk Bayi dan Balita di Surabaya | Destinasi Wisata Dengan Bayi

7 Tempat Liburan Akhir Tahun yang Cocok untuk Balita

7 Tempat Liburan Akhir Tahun yang Cocok untuk Balita | Destinasi Wisata Dengan Bayi

Tips Dan Trik Anti-Ribet Travelling Bersama Bayi Yang Asyik

Tips Dan Trik Anti-Ribet Travelling Bersama Bayi Yang Asyik | Destinasi Wisata Dengan Bayi

7 photos of the "7 Tempat Destinasi Wisata Dengan Bayi"

7 Tempat Wisata Untuk Bayi Dan Balita Di Surabaya Destinasi Wisata Dengan BayiNyaman Dan Menyenangkan, Inilah 7 Tempat Wisata Yang Cocok Untuk Bayi Destinasi Wisata Dengan Bayi7 Tempat Liburan Akhir Tahun Yang Cocok Untuk Balita Destinasi Wisata Dengan BayiIni 7 Tips Memilih Destinasi Wisata Ramah Bayi Destinasi Wisata Dengan BayiDestinasi Wisata Yang Cocok Untuk Bayi Janethes Destinasi Wisata Dengan BayiTips Dan Trik Anti Ribet Travelling Bersama Bayi Yang Asyik Destinasi Wisata Dengan Bayi7 Tips Tempat Wisata Yang Cocok Untuk Bayi Dan Balita Destinasi Wisata Dengan Bayi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *