7 Lokasi Wisata Di Deli Tua

Perbuatan Indra Z Nasution menciptakan warga kecewa dan emosi. Apalagi dana yang digelapkan Sekretaris badan Kemakmuran Masjid (BKM) Baitur Rohim ini dikoleksi ratusan penduduk dengan teknik mencicil guna dapat berkurban. Sebagian salah satu mereka bahkan belum melunasinya.

Ini Dia 7 Tempat Wisata Di Deli Serdang Yang Memukau Dan Wajib

Ini Dia 7 Tempat Wisata Di Deli Serdang Yang Memukau Dan Wajib | Wisata Di Deli Tua

“Dia (Indra) menggelapkan duit jamaah yang terdapat di Masjid Baitur Rohim tidak cukup lebih Rp 91 juta guna 10 ekor lembu,” ucap Ponidi, Bendahara BKM Baitur Rohim di Mapolsek Delitua, Selasa (15/10).

Warga tidak menduga Indra tega mengerjakan penggelapan. Soalnya, dia dikenal berperilaku baik dan pandai berkata layaknya pejabat atau motivator.

“Kita percaya kepadanya sebab selama ini perbuatannya positif, laksana dia tidak sedikit membantu pembangunan masjid. Kemarin malam juga sempat membelikan perangkat kurban guna kita,” jelas Ponidi.

Ini Dia 7 Tempat Wisata Di Deli Serdang Yang Memukau Dan Wajib

Ini Dia 7 Tempat Wisata Di Deli Serdang Yang Memukau Dan Wajib | Wisata Di Deli Tua

Warga mulai menyadari uangnya telah digelapkan semenjak Senin (14/10) malam. Mereka khawatir sebab 10 ekor lembu yang direncanakan bakal dikurbankan tidak kunjung tiba.

Hingga salat Idul Adha, Selasa (15/10) pagi, lembu yang dijanjikan tak pun datang. Sementara itu, Indra tak ikut salat Idul Adha di Masjid Baitur Rohman. Dia juga tidak berada di lokasi tinggal istri kesatunya yang berjarak dua lokasi tinggal dari masjid itu.

Usai salat, penduduk pun bermusyawarah. Mereka sepakat menjemput Indra di lokasi tinggal istri dua-duanya di Lubuk Pakam, Deliserdang. Dia sukses ditemukan di sana, lantas dibawa dan disidang di Masjid Baitur Rohim, Delitua.

Wisata Taman Favorit Di Sumatra Utara The Le Hu Garden Medan

Wisata Taman Favorit Di Sumatra Utara The Le Hu Garden Medan | Wisata Di Deli Tua

Saat ditanyai warga, Indra terus berkelit. Dia beralasan uang pembelian lembu tersebut sudah di berikan kepada empunya ternak di Kabupaten Langkat. Namun sesudah perwakilan warga memeriksa ke Langkat, Indra terbukti berbohong.

Indra juga jadi bulan-bulanan warga. Kepalanya hingga bocor dan darurat dijahit.

Melihat amukan warga, figur masyarakat setempat juga mengevakuasi Indra ke Mapolsek Delitua. Tapi, penduduk tetap ikut ke kantor polisi. Mereka masih membogem Indra yang turun dari mobil yang membawanya.

7 Tempat Wisata Deli Serdang Sumatera Utara Paling Menarik

7 Tempat Wisata Deli Serdang Sumatera Utara Paling Menarik | Wisata Di Deli Tua

“Gara-gara kau mamakku pingsan-pingsan,” teriak seorang pemuda sambil mengayunkan pukulan. “Dia aja anda kuliti,” sambung penduduk lainnya.

Indra kesudahannya bebas dari pukulan, setelah diselamatkan polisi yang berjaga di Mapolsek Delitua. Ketika ditanyai wartawan, Indra tak tidak sedikit berkomentar. “Sebenarnya bukan tidak ada,” katanya singkat tanpa inginkan melanjutkan jawabannya. [hhw]

7 Lokasi Wisata Di Deli Tua – Wisata Di Deli Tua

Wisata ke T Garden, Dimanja Panorama Pulau Dewata Ala Medan

Wisata ke T Garden, Dimanja Panorama Pulau Dewata Ala Medan | Wisata Di Deli Tua

Ubud di Tanah Deli – FJPI – Forum Jurnalis Perempuan Indonesia

Ubud di Tanah Deli – FJPI – Forum Jurnalis Perempuan Indonesia | Wisata Di Deli Tua

DELITUA - TAMAN BUNGA MONAKO - SIBIRU - BIRU..

DELITUA – TAMAN BUNGA MONAKO – SIBIRU – BIRU.. | Wisata Di Deli Tua

7 photos of the "7 Lokasi Wisata Di Deli Tua"

Wisata Ke T Garden, Dimanja Panorama Pulau Dewata Ala Medan Wisata Di Deli TuaIni Dia 7 Tempat Wisata Di Deli Serdang Yang Memukau Dan Wajib Wisata Di Deli TuaWisata Taman Favorit Di Sumatra Utara The Le Hu Garden Medan Wisata Di Deli TuaDELITUA TAMAN BUNGA MONAKO SIBIRU BIRU.7 Tempat Wisata Deli Serdang Sumatera Utara Paling Menarik Wisata Di Deli TuaUbud Di Tanah Deli – FJPI – Forum Jurnalis Perempuan Indonesia Wisata Di Deli TuaIni Dia 7 Tempat Wisata Di Deli Serdang Yang Memukau Dan Wajib Wisata Di Deli Tua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *