7 Lokasi Santirah

Bencana Alam yang sedang terjadi di Pangandaran hari ini (07/10) ternyata dibarengi dengan beredarnya sejumlah foto bohong (hoax) di sosial media dan software messaging Whatsapp. Beredarnya potret ini tentu paling disayangkan oleh penduduk Pangandaran khususnya.

Sebagai informasi, sejumlah daerah di Pangandaran merasakan banjir dengan pelbagai kedalaman, urusan ini terjadi sebab hujan yang menyiram semalaman di Pangandaran, selain tersebut hujan dengan pelbagai intensitas pun turun dalam kurun seminggu terakhir diperbanyak air pasang laut sebab bertepatan dengan bulan purnama. Sementara untuk wilayah yang longsor terjadi di Daerah Kalijati Kecamatan Sidamulih, bagian unsur utara Kabupaten Pangandaran dan lokasinya lumayan jauh dari Pantai Pangandaran dengan kontur tanah yang berbukit.

Beberapa objek wisata pun mengalami penutupan sementara sebab debit air yang tinggi, namun seringkali akan dimulai kembali dalam sejumlah hari kedepan sesudah debit air normal pulang atau aman guna melakukan kegiatan air laksana di Citumang, Green Canyon dan Santirah.

Sayangnya, informasi bencana yang terjadi di Pangandaran tersebar di media sosial dibarengi dengan sejumlah foto bohong atau hoax yang mencerminkan banjir dan longsor dahsyat, sebenarnya bukan di Pangandaran. Pantauan myPangandaran terdapat 2 buah potret yang diikut sertakan dalam informasi viral tersebut.
Photo Banjir Srilangka tahun 2007 yang menjadi Hoax dan dikabarkan Banjir Pangandaran

Photo longsor dari Google yang dikabarkan longsor di Pangandaran, sebenarnya di Pangandaran tidak ada wilayah ini.

Sampai berita ini diturunkan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah terus berupaya mengerjakan pertolongan di sejumlah titik. dan sampai ketika ini tidak terdapat himbauan dari Pemerintah wilayah untuk tidak mengizinkan wisatawan berangjangsana ke Pangandaran sebab sejumlah tujuan wisata aman guna dikunjungi.

7 Lokasi Santirah – Santirah

Harga Wisata Body Rafting Santirah Pangandaran

Harga Wisata Body Rafting Santirah Pangandaran | Santirah

Paket River Tubing Santirah

Paket River Tubing Santirah | Santirah

Paket Body Rafting Santirah Pangandaran 7 ~ Cv.Baraja Body Rafting

Paket Body Rafting Santirah Pangandaran 7 ~ Cv.Baraja Body Rafting | Santirah

Harga River Tubing Santirah Terbaru 7 Mulai Rp. 7.7 - GoPangandaran

Harga River Tubing Santirah Terbaru 7 Mulai Rp. 7.7 – GoPangandaran | Santirah

Santirah Atau Citumang..Mana Yang Lebih Keren..? - Santirah River

Santirah Atau Citumang..Mana Yang Lebih Keren..? – Santirah River | Santirah

Paket River Tubing Santirah - Go Citumang

Paket River Tubing Santirah – Go Citumang | Santirah

Paket River Tubing Di Santirah Terbaru 7 - My Green Canyon

Paket River Tubing Di Santirah Terbaru 7 – My Green Canyon | Santirah

7 photos of the "7 Lokasi Santirah"

Paket River Tubing Santirah SantirahHarga River Tubing Santirah Terbaru 7 Mulai Rp. 7Paket Body Rafting Santirah Pangandaran 7 ~ CvPaket River Tubing Di Santirah Terbaru 7 My Green Canyon SantirahSantirah Atau Citumang..Mana Yang Lebih Keren.Paket River Tubing Santirah Go Citumang SantirahHarga Wisata Body Rafting Santirah Pangandaran Santirah