7 Lokasi Kota Tua Malam Hari

JAKARTA, Media – Wisata Kota Tua yang berada di distrik Jakarta Barat menjadi di antara tempat warga guna merayakan malam tahun baru.

Bingung Tujuan Liburan di Jakarta, Coba Yuk Berkunjung ke Kota Tua

Bingung Tujuan Liburan di Jakarta, Coba Yuk Berkunjung ke Kota Tua | Kota Tua Malam Hari

Pantauan KompasTravel semenjak sore hari selama pukul 17.00 WIB, pengunjung Kota Tua Jakarta mulai berdatangan. Pengunjung yang datang seringkali bergerombol baik bareng teman maupun keluarga.

Sejak senja hari pula semua pengunjung duduk sampai memenuhi pelataran Museum Fatahillah.

Baca pun : 4 Rekomendasi Tempat di Jakarta guna Rayakan Tahun Baru 2018

Menikmati Indahnya Wisata Malam "Kota Tua Jakarta" Halaman all

Menikmati Indahnya Wisata Malam “Kota Tua Jakarta” Halaman all | Kota Tua Malam Hari

Salah satu pengunjung berasal dari Makassar, Irfan (21) menuliskan ini merupakan trafik kesatunya ke area wisata Kota Tua dan lokasi tersebut menjadi pilihannya guna merayakan tahun baru.

Media MUSLIMAH Wisata Kota Tua dipadati pengunjung, tepatnya duduk lesehan di pelataran Museum Fatahillah ketika malam tahun baru 2018, Jakarta, Minggu (31/12/2017).“Ini kesatu kalinya ke sini (Kota Tua). Saya di sini hingga nanti malam pas tahun baru. Katanya kan di sini ramai dan lebih seru dan inginkan lihat kembang api, makanya saya ke sini,” kata Irfan untuk KompasTravel saat didatangi di area Wisata Kota Tua Jakarta, Minggu (31/12/2017).

Baca pun : All 4 One dan Sheila on 7 Meriahkan Malam Tahun Baru di Bandung

Keindahan Kota Tua Di Malam Hari

Keindahan Kota Tua Di Malam Hari | Kota Tua Malam Hari

Serupa halnya laksana Irfan, pengunjung lainnya Sherly (21) asal Cikarang, kesatu kali pula berangjangsana ke Wisata Kota Tua.

“Ini baru kesatu kali sih, terkesan banget di sini. Saya di sini dari jam empat sore, sempat ke Museum Fatahillah dulu,” kata Sherly.

Baca pun : Malam Tahun Baru di Ancol, Ada Pentas Seni sampai Kembang Api

Wisata Kota Tua Jakarta Malam Hari - Jinggo Motovlog

Wisata Kota Tua Jakarta Malam Hari – Jinggo Motovlog | Kota Tua Malam Hari

Di samping penasaran dengan Wisata Kota Tua, Sherly mengatakan hendak merayakan tahun baru di sini. Alasannya sendiri sebab di area ini paling ramai, sampai-sampai lebih seru guna merayakan malam tahun baru.

Media MUSLIMAH Wisata Kota Tua dipadati pengunjung, tepatnya duduk lesehan di pelataran Museum Fatahillah ketika malam tahun baru 2018, Jakarta, Minggu (31/12/2017).Sambil menunggu sampai waktu peralihan tahun pada pukul 00.00 WIB nanti, sejumlah pengunjung pun merasakan keindahan gedung-gedung. Mereka juga asyik bercengkerama sambil mengabadikannya melewati foto. Ada pun bermain sepeda ontel semenjak sore hari.

“Tadi sempat main sepeda sebentar, namun karena tidak sedikit orang dan pada duduk-duduk, jadi udahan mainnya. Sekarang sih foto-foto saja seraya nunggu hingga malam,” ujar pengunjung lainnya, Nabil (23).

Pesona Kota Tua Jakarta Di Malam Hari ~ Andri Blog

Pesona Kota Tua Jakarta Di Malam Hari ~ Andri Blog | Kota Tua Malam Hari

Mau menikmati liburan seru ke pulau cantik yang kaya budaya, keindahan bahari dan alam pegunungan sekitar 4 hari 3 malam? Ikuti photo competition “Unforgettable Journey”. Hadiah telah termasuk tiket pesawat, transportasi lokal, hotel, dan beragam kegiatan seru. Tak lupa, menangkan hadiah smartphone OPPO F5! Klik link ini.

7 Lokasi Kota Tua Malam Hari – Kota Tua Malam Hari

Food Court Kota Tua , Jakarta Kota – dianilham

Food Court Kota Tua , Jakarta Kota – dianilham | Kota Tua Malam Hari

Menikmati Seramnya Kota Tua Jakarta sebagai Wisata Malam - MerahPutih

Menikmati Seramnya Kota Tua Jakarta sebagai Wisata Malam – MerahPutih | Kota Tua Malam Hari

7 photos of the "7 Lokasi Kota Tua Malam Hari"

Bingung Tujuan Liburan Di Jakarta, Coba Yuk Berkunjung Ke Kota Tua Kota Tua Malam HariMenikmati Indahnya Wisata Malam “Kota Tua Jakarta” Halaman All Kota Tua Malam HariWisata Kota Tua Jakarta Malam Hari Jinggo Motovlog Kota Tua Malam HariKeindahan Kota Tua Di Malam Hari Kota Tua Malam HariPesona Kota Tua Jakarta Di Malam Hari ~ Andri Blog Kota Tua Malam HariMenikmati Seramnya Kota Tua Jakarta Sebagai Wisata Malam MerahPutih Kota Tua Malam HariFood Court Kota Tua , Jakarta Kota – Dianilham Kota Tua Malam Hari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *