7 Lokasi Destinasi Wisata Dunia

BANDAR LAMPUNG, Media – Pemerintah Provinsi Lampung terus mendorong guna menjadikan Taman Nasional Way Kambas (TNWK) menjadi salah satu tujuan wisata dunia.

Nusatrip Blog (Travel online - domestik & internasional - harga

Nusatrip Blog (Travel online – domestik & internasional – harga | Destinasi Wisata Dunia

“TNWK adalah salah satu area konservasi yang terletak di Provinsi Lampung dikenal sebagai habitat hutan hujan dataran rendah terakhir di Sumatera yang masih mempunyai satwa langka dan dalam bahaya punah laksana badak, harimau, gajah, tapir, dan beruang madu,” kata Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Sutono, pada seminar bertajuk “Ayo ke Taman Nasional Way Kambas” di Bandar Lampung, Selasa (15/11/2016).

Di samping mempunyai potensi alamnya baik, menurut keterangan dari Sutono, potensi jenis tanaman maupun potensi alam lingkungan bisa dimanfaatkan guna kepentingan pendidikan, penelitian, dan destinasi wisata alam sampai-sampai ke depan diinginkan dapat diwujudkan menjadi salah satu tujuan wisata dunia.

Tahukah Kamu? Ini 7 Destinasi Wisata Dunia Bersejarah

Tahukah Kamu? Ini 7 Destinasi Wisata Dunia Bersejarah | Destinasi Wisata Dunia

Apalagi, Gubernur Lampung telah mempermaklumkan 3 program besar berhubungan perekonomian Lampung yakni memutuskan Lampung sebagai wilayah ketahanan pangan, menetapkan area industri dan mengembangkan sektor jasa dan pariwisata sebagai di antara daya ungkit perekonomian Lampung.

Nusatrip Blog (Travel online - domestik & internasional - harga

Nusatrip Blog (Travel online – domestik & internasional – harga | Destinasi Wisata Dunia

“Kami berharap sekian banyak program unggulan dalam rangka menjadikan TNWK menjadi tujuan wisata dunia mulai digencarkan pada 2017 mendatang dan diinginkan dukungan seluruh pihak guna menyukseskan program tersebut. Kami bercita-cita ini dapat sukses karena kerja sama kita seluruh yang terdapat di wilayah ini,” kata Sutono.

Pelaksana tugas Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Lampung, Panut W mengatakan, penyelenggaraan seminar bertajuk “Ayo Ke Taman Nasional Way Kambas” dilaksanakan sebagai unsur kerja sama dari Pemerintah Provinsi Lampung dengan Kementerian Pariwisata, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Taman Nasional Way Kambas, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur serta jajaran instansi berhubungan lainnya guna menyamakan persepsi dan sokongan terhadap TNWK ke arah yang lebih baik lagi yaitu menjadi salah satu tujuan wisata Media MUSLIHAH Festival Way Kambas di Pusat Konservasi Gajah (PKG) di Taman Nasional Way Kambas (TNWK) Lampung Timur, Jumat (11/11/2016).Ia bercita-cita seminar nasional ini bisa memotivasi semua pelaku usaha guna dapat berpartisipasi dalam menciptakan paket-paket wisata dan suvenir yang sehubungan dengan TNWK sampai-sampai menjadi di antara upaya untuk menambah perekonomian Lampung.

7 Destinasi Wisata Dunia Versi Majalah TIME, Ada Indonesia Juga lho!

7 Destinasi Wisata Dunia Versi Majalah TIME, Ada Indonesia Juga lho! | Destinasi Wisata Dunia

“Kami bercita-cita kegiatan ini dapat menambah koordinasi dengan sekian banyak pihak dalam rangka menyokong Way Kambas menjadi tujuan wisata dunia yang pada akhirnya dapat meningkatkan trafik wisatawan ke TNWK dan pun obyek wisata lainnya di Provinsi Lampung,” ujarnya.

7 Lokasi Destinasi Wisata Dunia – Destinasi Wisata Dunia

Nusatrip Blog (Travel online - domestik & internasional - harga

Nusatrip Blog (Travel online – domestik & internasional – harga | Destinasi Wisata Dunia

7 Destinasi Wisata Dunia untuk Solo Traveler - Portal Wanita Muda

7 Destinasi Wisata Dunia untuk Solo Traveler – Portal Wanita Muda | Destinasi Wisata Dunia

7 Tempat Liburan Akhir Semester di Luar Negeri Paling Populer

7 Tempat Liburan Akhir Semester di Luar Negeri Paling Populer | Destinasi Wisata Dunia

7 photos of the "7 Lokasi Destinasi Wisata Dunia"

7 Destinasi Wisata Dunia Versi Majalah TIME, Ada Indonesia Juga Lho! Destinasi Wisata DuniaTahukah Kamu? Ini 7 Destinasi Wisata Dunia Bersejarah Destinasi Wisata Dunia7 Destinasi Wisata Dunia Untuk Solo Traveler Portal Wanita Muda Destinasi Wisata DuniaNusatrip Blog (Travel Online Domestik & Internasional Harga Destinasi Wisata DuniaNusatrip Blog (Travel Online Domestik & Internasional Harga Destinasi Wisata Dunia7 Tempat Liburan Akhir Semester Di Luar Negeri Paling Populer Destinasi Wisata DuniaNusatrip Blog (Travel Online Domestik & Internasional Harga Destinasi Wisata Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *