7 Gambar Wisata Untuk Keluarga

MALANGTIMES – Bila kita bingung memilih lokasi wisata tanpa butuh merogoh kocek yang besar untuk memenuhi liburan akhir pekan, MalangTIMES mempunyai satu refensi yang pasti pantas dipertimbangkan.

7 Tempat Wisata Keluarga Di Bogor Yang Harus Kamu Kunjungi

7 Tempat Wisata Keluarga Di Bogor Yang Harus Kamu Kunjungi | Wisata Untuk Keluarga

Baca Juga :Curhat Pelaku Pariwisata ke Menteri Pariwisata Wishnutama, Seperti Apa ?

Wisata ini terdapat di Desa Wisata Sumber Krabyakan yang berada di Desa Sumberngepoh, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Destinasi wisata yang sesuai sebagai pilihan melepas penat sebab di sini Anda bakal disuguhi keindahan alam dengan latar pematang sawah. 

7 Tempat Wisata Keluarga Di Bogor Yang Harus Kamu Kunjungi

7 Tempat Wisata Keluarga Di Bogor Yang Harus Kamu Kunjungi | Wisata Untuk Keluarga

Pantas andai wisata ini dipilih menjadi di antara dari 16 desa wisata yang sudah diputuskan Pemerintah Kabupaten Malang melewati Dinas Pariwisata dan Kebudayaan. 

Wisata Sumber Krabyakan ini sangat sesuai untuk lokasi rekreasi keluarga. Pasalnya wisata ini menyuguhkan pelbagai fasilitas di antaranya empang renang yang bening berhiaskan bebatuan, terapi ikan, mandi bola, dan sepeda air dan kuliner warung sawah dengan sekian banyak menu makanan yang khas dan dipastikan nikmat.

7 Tempat Wisata Murah Keluarga dan Anak di Bogor

7 Tempat Wisata Murah Keluarga dan Anak di Bogor | Wisata Untuk Keluarga

Tempat ini buka pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Saat MalangTIMES berangjangsana ke tempat suasana objek wisata ini terlihat ramai dikunjungi ratusan wisatawan. Mayoritas pengunjung adalah rombongan family dengan menyuruh anaknya bermain air.

Baca Juga :Penutupan Tempat Wisata dan Hiburan di Kota Batu Diperpanjang hingga 21 April

Nah, usai menikmati pelbagai wahana di Sumber Krabyakan, tentunya Anda merasa lapar. Namun tak butuh bingung di tempat ada tidak sedikit tempat kuliner dengan konsep warung sawah. 

Cimory on the Valley, Tempat Wisata yang Cocok untuk Keluarga

Cimory on the Valley, Tempat Wisata yang Cocok untuk Keluarga | Wisata Untuk Keluarga

Semilir angin akan meningkatkan sejuk suasana ketika Anda bareng keluarga menikmati hidangan yang ada.

Untuk tiket masuk lokasi wisata ini Anda lumayan membayar Rp 5 ribu saja. Bila hendak mencoba terapi ikan lumayan membayar Rp 3 ribu saja, mandi bola Rp 5 ribu dan sepeda air Rp 5 ribu.

Untuk menuju tempat wisata Sumber Krabyakan ini dari Kota Malang Anda menuju arah Lawang. Jika telah sampai ke Pasar Lawang, tepat di seberang unsur timur ada Jalan Pandawa, dari situ kita masuk gang dan meneruskan perjalanan selama 3 km lagi untuk dapat sampai ke pintu gerbang wisata Sumber Krabyakan.

Tempat Wisata Keluarga di Jakarta Yang Wajib Dikunjungi - Blog Unik

Tempat Wisata Keluarga di Jakarta Yang Wajib Dikunjungi – Blog Unik | Wisata Untuk Keluarga

7 Gambar Wisata Untuk Keluarga – Wisata Untuk Keluarga

Paket Wisata Keluarga 7D7n

Paket Wisata Keluarga 7D7n | Wisata Untuk Keluarga

7 Destinasi Wisata Keluarga yang Edukatif di Malang Raya

7 Destinasi Wisata Keluarga yang Edukatif di Malang Raya | Wisata Untuk Keluarga

7 photos of the "7 Gambar Wisata Untuk Keluarga"

Tempat Wisata Keluarga Di Jakarta Yang Wajib Dikunjungi Blog Unik Wisata Untuk KeluargaPaket Wisata Keluarga 7D7n Wisata Untuk KeluargaCimory On The Valley, Tempat Wisata Yang Cocok Untuk Keluarga Wisata Untuk Keluarga7 Destinasi Wisata Keluarga Yang Edukatif Di Malang Raya Wisata Untuk Keluarga7 Tempat Wisata Murah Keluarga Dan Anak Di Bogor Wisata Untuk Keluarga7 Tempat Wisata Keluarga Di Bogor Yang Harus Kamu Kunjungi Wisata Untuk Keluarga7 Tempat Wisata Keluarga Di Bogor Yang Harus Kamu Kunjungi Wisata Untuk Keluarga