7 Gambar Wisata Gunung Pancar

Taman Wisata Gunung Pancar merupakan tujuan wisata alam yang terletak di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

7 Hal yang dapat Anda Lakukan di Kawasan Wisata Gunung Pancar Bogor

7 Hal yang dapat Anda Lakukan di Kawasan Wisata Gunung Pancar Bogor | Wisata Gunung Pancar

Berdasarkan informasi yang dikoleksi Media Taman Wisata hutan pinus ini menyajikan udara yang sejuk dengan suhu 24 derajat Celcius pada malam hari dan 33 derajat Celcius pada siang hari. Gunung Pancar ini berada di elevasi sekitar 300-800 meter di atas permukaan laut dan kemiringan menjangkau 15-40%. 

Para pesepeda dari Jakarta dapat datang ke tempat Taman Wisata Gunung Pancar dengan menempuh perjalanan selama 45 kilometer. Anda dapat naik kendaraan umum yaitu bus APTB mengarah ke Bogor, dan turun di Sentul City dilanjutkan dengan naik sepeda motor (ojek). 

Gunung Pancar Sentul 7 Aktivitas Menarik - Rubrik Wisata

Gunung Pancar Sentul 7 Aktivitas Menarik – Rubrik Wisata | Wisata Gunung Pancar

Traveler juga dapat menggunakan kendaraan individu seperti mobil dengan melewati Tol Jagorawi dan terbit di pintu tol Sentul Selatan. Memasuki Jalan Sentul Raya, pengemudi dapat mengambil jalan lurus terus mengekor jalan melalui Desa Babakan Madang dan Desa Karang Tengah.

Sementara, untuk Anda pengemudi kendaraan individu sepeda motor, kamu dapat melewati akses jalan Ciputat-Pamulang mengarah ke Parung Panjang lalu memungut jalur ke arah Kota Bogor. Selanjutnya, ambil jalan melalui Desa Cimahpar mengarah ke ke arah jalan Sentul Raya melewati Desa Babakan Madang dan Desa Karang Tengah.

√ Wahana + Harga Tiket Gunung Pancar Bogor 7

√ Wahana + Harga Tiket Gunung Pancar Bogor 7 | Wisata Gunung Pancar

Sesampainya di Gunung Pancar, Anda dapat menemukan sekian banyak jenis tanaman, laksana pinus, Rasamala, Puspa, Rotan, Jamuju, dan Saninten. Tak melulu itu, di Taman Wisata Gunung Pancar ini ada sebanyak satwa yang hidup bebas.

Satwa yang sangat sering didatangi di lokasi ini ialah beberapa jenis burung laksana utilang, ayam hutan merah, jalak, elang, dan lain-lain. Tentu terbayang alangkah asiknya bersepeda dengan nuansa alam yang disajikan Gunung Pancar.

Tiket Masuk Gunung Pancar 7, Jam Buka & Fasilitas

Tiket Masuk Gunung Pancar 7, Jam Buka & Fasilitas | Wisata Gunung Pancar

Harga tiket masuk Taman Wisara Gunung Pancar terjangkau, Rp5.000 per orang, sedangkan untuk warganegara asing dikenakan Rp150.000 per orang. Bagi tiket masuk kendaraan roda dua (motor) ialah Rp 5.000 permotor.  Harga tiket guna kendaraan roda empat (mobil) ialah Rp10.000 per mobil.

Simak berita lainnya seputar topik tulisan ini, di sini :

Gunung Pancar Sentul Bogor, Lokasi Instagenic dengan Alam yang Magic

Gunung Pancar Sentul Bogor, Lokasi Instagenic dengan Alam yang Magic | Wisata Gunung Pancar

7 Gambar Wisata Gunung Pancar – Wisata Gunung Pancar

Wisata Gunung Pancar Bogor Mulai Ramai Pengunjung

Wisata Gunung Pancar Bogor Mulai Ramai Pengunjung | Wisata Gunung Pancar

Pengunjung Tempat Wisata Gunung Pancar Wajib Gunakan Masker

Pengunjung Tempat Wisata Gunung Pancar Wajib Gunakan Masker | Wisata Gunung Pancar

7 photos of the "7 Gambar Wisata Gunung Pancar"

7 Hal Yang Dapat Anda Lakukan Di Kawasan Wisata Gunung Pancar Bogor Wisata Gunung PancarGunung Pancar Sentul 7 Aktivitas Menarik Rubrik Wisata Wisata Gunung PancarTiket Masuk Gunung Pancar 7, Jam Buka & Fasilitas Wisata Gunung PancarGunung Pancar Sentul Bogor, Lokasi Instagenic Dengan Alam Yang Magic Wisata Gunung Pancar√ Wahana + Harga Tiket Gunung Pancar Bogor 7 Wisata Gunung PancarPengunjung Tempat Wisata Gunung Pancar Wajib Gunakan Masker Wisata Gunung PancarWisata Gunung Pancar Bogor Mulai Ramai Pengunjung Wisata Gunung Pancar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *