7 Gambar Tujuan Wisata Halal

Dari data BPS yang diperoleh, hingga bulan Juli ini saja jumlah wisatawan ke Lombok sudah menjangkau angka 2,2 juta.

Inilah 7 Negara Tujuan Wisata Halal Paling Populer – LUASMEDIACOM

Inilah 7 Negara Tujuan Wisata Halal Paling Populer – LUASMEDIACOM | Tujuan Wisata Halal

Dream – Dua penghargaan dari World Halal Travel Awards (WHTA) 2015 yang diperoleh Lombok yakni World’s Best Halal Tourism Destination dan World’s Best Halal Honeymoon Destination, ternyata memberi akibat yang signifikan terhadap perkembangan wisatawan Lombok di tahun 2016. Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), L.M Fauzal, menuliskan bahwa tahun ini Lombok bahkan tidak mengenal low season.

Katanya, terjadi anomali di tahun 2016. Apabila di tahun-tahun sebelumnya Lombok merasakan low season pada mula tahun dan pada ketika bulan suci Ramadan, tahun ini urusan itu tidak terjadi.

” Tahun ini kita sarat terus, spektakuler berkat promosi Kemenpar (Kementerian Pariwisata) juga,” ujar L.M Fauzal dilansir dari website Kemenpar, Pesonaindonesia.travel, Kamis 25 Agustus 2016.

Wisata Halal Indonesia Selain Lombok, Salah Satunya Jakarta

Wisata Halal Indonesia Selain Lombok, Salah Satunya Jakarta | Tujuan Wisata Halal

Dengan demikian, L.M Fauzal optimistis bahwa target 3 juta wisatawan Lombok guna tahun 2016 bakal terpenuhi. Dari angka 3 juta tersebut, baik wisatawan nusantara (wisnus) maupun wisatawan mancanegara (wisman) masing-masing diwajibkan menyumbang angka 1,5 juta.

” Dari data BPS yang anda peroleh, hingga bulan Juli ini saja sudah menjangkau angka 2,2 juta wisatawan. Penyumbang terbanyak ialah wisnus, tertolong dari event-event MICE laksana Hari Pers Nasional dan MTQ Nasional yang baru saja kami laksanakan. Bahkan, penyelenggaraan MTQ itu dinilai sebagai MTQ yang terbaik,” lanjutnya.

Pada peluang yang sama, L.M Fauzal pun menjelaskan bahwa dalam branding, Lombok dan Sumbawa sekarang sudah diceraikan karena dua-duanya tidak barangkali maju bersama-sama. Diakuinya ada disparitas, tetapi Sumbawa tidak bakal ditinggal sehingga wilayah ini kelak pun akan menemukan branding baru.

Indonesia dan Malaysia, tujuan wisata halal terbaik

Indonesia dan Malaysia, tujuan wisata halal terbaik | Tujuan Wisata Halal

” Branding baru guna Lombok telah kami tentukan yakni ” Friendly Lombok” , guna Sumbawa belum terdapat nanti anda buat FGD ya. Kami dahulukan Lombok sebab Kemenpar menargetkan Lombok sebagai tujuan prioritas,” katanya.

Solo Traveling Jadi Tren Digemari Wisatawan Muslimah

Mengejar Pariwisata Halal Nomor Satu

Mengejar Pariwisata Halal Nomor Satu | Tujuan Wisata Halal

Rayakan Ultah ke-44, TMII Gratiskan Biaya Masuk

Menikmati Wisata Religi di 10 Masjid Unik Indonesia

7 Gambar Tujuan Wisata Halal – Tujuan Wisata Halal

Tren Wisata Halal  Indozone.id

Tren Wisata Halal Indozone.id | Tujuan Wisata Halal

Indonesia Winner Destinasi Wisata Halal Dunia  Ekonomi Syariah

Indonesia Winner Destinasi Wisata Halal Dunia Ekonomi Syariah | Tujuan Wisata Halal

Menyebarkan Denyut Wisata Halal ke Berbagai Destinasi Traveling

Menyebarkan Denyut Wisata Halal ke Berbagai Destinasi Traveling | Tujuan Wisata Halal

7 photos of the "7 Gambar Tujuan Wisata Halal"

Mengejar Pariwisata Halal Nomor Satu Tujuan Wisata HalalMenyebarkan Denyut Wisata Halal Ke Berbagai Destinasi Traveling Tujuan Wisata HalalTren Wisata Halal IndozoneWisata Halal Indonesia Selain Lombok, Salah Satunya Jakarta Tujuan Wisata HalalInilah 7 Negara Tujuan Wisata Halal Paling Populer – LUASMEDIACOM Tujuan Wisata HalalIndonesia Dan Malaysia, Tujuan Wisata Halal Terbaik Tujuan Wisata HalalIndonesia Winner Destinasi Wisata Halal Dunia Ekonomi Syariah Tujuan Wisata Halal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *