7 Gambar Dinas Pariwisata

JAKARTA, Media – Kepala Seksi Hiburan dan Rekreasi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Ujang Supandi mengatakan, baru terdapat 4 diskotek di Jakarta yang diberi peringatan keras. Peringatan itu diserahkan karena ditemukan peredaran narkoba di diskotek itu.

Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olah Raga

Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olah Raga | Dinas Pariwisata

“Yang udah dikasih peringatan tersebut Illigals, B’Fashion, Classic, terus Golden Crown. Happy Puppy enggak, Happy Puppy kan karaoke keluarga, Top 1 tidak dikasih peringatan, Diamond telah tutup,” ujar Ujang ketika dihubungi, Rabu (20/12/2017).

Apabila pulang terbukti ditemukan peredaran narkoba, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan memblokir tempat-tempat hiburan itu. Saat ini, keempat diskotek itu baru diberi satu kali peringatan keras.

“Betul, ditemukan narkoba. Baru peringatan, peringatan keras kesatu,” kata Ujang.

Kunjungan Dinas Pariwisata Kabupaten Ponorogo ke Dalem Jayadipuran

Kunjungan Dinas Pariwisata Kabupaten Ponorogo ke Dalem Jayadipuran | Dinas Pariwisata

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sebelumnya melafalkan sejumlah lokasi hiburan malam (THM) di Jakarta yang dicurigai menjadi lokasi peredaran narkoba dan sudah mendapatkan peringatan keras.

“Ada juga sejumlah nama di sini, Illigals, Tematik, Golden Crown, Classic, B’Fashion Club, Happy Puppy, Travel, New Monggo Mas, Bandara, Kota Indah dan Top 1,” kata Sandi, Selasa (19/12/2017).

Baca pun : Sandiaga Beberkan Kumpulan Tempat Hiburan Malam yang Dapat Peringatan Terkait Narkoba

Dinas Pariwisata Kesulitan Kembangkan Destinasi Wisata - Cianjur

Dinas Pariwisata Kesulitan Kembangkan Destinasi Wisata – Cianjur | Dinas Pariwisata

Sandi meminta sebanyak THM ini segera membenahi diri sebelum nantinya diterbitkan surat teguran sampai pencabutan izin usaha. Di samping 3 diskotek yang diberi peringatan keras, terdapat diskotek yang telah diblokir Pemprov DKI sebab peredaran narkoba, yaitu Stadium, Mille’s, Diamond, dan diskotek MG.

Sementara itu, Kepala Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta Maria Sorlury mengungkapkan, BNNP DKI memang mengejar indikasi peredaran narkoba di sejumlah diskotek atau lokasi hiburan malam lainnya. Adanya sangkaan peredaran narkoba tersebut diketahui dari hasil tes urine pengunjung.

Baca pun : Rusun-rusun Terindikasi Narkoba, Sandiaga Instruksikan Cek Urine 

Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kota Yogyakarta Yogya  GudegNet

Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kota Yogyakarta Yogya GudegNet | Dinas Pariwisata

“Sebagai misal Diamond, B’Fashion, Tematik, Exotic, Puja Sera. Puja Sera tersebut positif pemakai narkoba, udah dua kali, namun enggak terdapat barang bukti, bagaimana inginkan ditutup,” kata Maria ketika dihubungi terpisah.

Namun, lokasi hiburan malam lainnya tidak ditemukan lumayan bukti apakah ada peredaran narkoba di dalamnya. Sebab, pengunjung yang positif narkoba belum pasti mendapat barang haram tersebut dari dalam lokasi hiburan malam tersebut. Jadi, sekitar ini baru empat diskotek yang mendapat peringatan. 

7 Gambar Dinas Pariwisata – Dinas Pariwisata

Struktur Organisasi Dinas Pariwisata DIY (Update Juni 7

Struktur Organisasi Dinas Pariwisata DIY (Update Juni 7 | Dinas Pariwisata

Dinas Pariwisata & Kebudayaan – Pemerintah Kota Ambon

Dinas Pariwisata & Kebudayaan – Pemerintah Kota Ambon | Dinas Pariwisata

SDM - PDSPK - View Instansi

SDM – PDSPK – View Instansi | Dinas Pariwisata

7 photos of the "7 Gambar Dinas Pariwisata"

Dinas Pariwisata, Kepemudaan Dan Olah Raga Dinas PariwisataDinas Pariwisata & Kebudayaan – Pemerintah Kota Ambon Dinas PariwisataKunjungan Dinas Pariwisata Kabupaten Ponorogo Ke Dalem Jayadipuran Dinas PariwisataDinas Pariwisata Kesulitan Kembangkan Destinasi Wisata Cianjur Dinas PariwisataSDM PDSPK View Instansi Dinas PariwisataDinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kota Yogyakarta Yogya GudegNet Dinas PariwisataStruktur Organisasi Dinas Pariwisata DIY (Update Juni 7 Dinas Pariwisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *