6 Tempat Wisata Owabong

PURBALINGGA – Diwarnai aksi kejar-kejaran, petugas dari Satlantas Polres Purbalingga, Jawa Tengah (Jateng) sukses menggagalkan aksi pencopetan mobil di Kompleks parkir objek wisata Owabong.

Owabong Waterpark : Wisata Air Keluarga Di Purbalingga Dari Zaman

Owabong Waterpark : Wisata Air Keluarga Di Purbalingga Dari Zaman | Wisata Owabong

Info wisata Kolam renang Owabong 6

Info wisata Kolam renang Owabong 6 | Wisata Owabong

OWABONG - Public Swimming Pool - Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia

OWABONG – Public Swimming Pool – Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia | Wisata Owabong

Wisata Kolam Renang Owabong  WEBSITE RESMI KECAMATAN BOJONGSARI

Wisata Kolam Renang Owabong WEBSITE RESMI KECAMATAN BOJONGSARI | Wisata Owabong

Owabong Purbalingga – M-Griya Purwokerto

Owabong Purbalingga – M-Griya Purwokerto | Wisata Owabong

Kapolsek Bojongsari, AKP Tri Arjo Irianto mengungkapkan, kejadian berawal saat korban Puspitasari (25), penduduk Jalan Budi Utomo, Kamulyan, Cilacap dan pelaku mempunyai nama Lio Chen, yang dikenalnya melewati jejaring sosial facebook, pergi berlibur ke Owabong membawa mobil kepunyaan orang tua korban.

Selama perjalanan, mobil bernomor polisi D-1162-QC warna merah marun tersebut dikemudikan oleh pelaku. Di tempat wisata Owabong, setiap masuk ke kamar ganti. Setelah korban terbit dari kamar ganti, ternyata temannya tidak kunjung keluar. Ketika diperiksa ke lokasi parkir, Puspitasari baru menyadari mobilnya telah hilang. Korban langsung mengadukan kejadian tersebut ke Polsek Bojongsari.

Owabong – waterpark

Owabong – waterpark | Wisata Owabong

“Kami segera menginformasikan pencurian tersebut ke jajaran Polres dan Polsek se-Purbalingga melewati pesawat radio,” kata Tri Arjo, laksana dikutip dari KRjogja, Rabu (14/12/2016).

Sementara, Kasatlantas Polres purbalingga, AKP Sukarwan bareng Brigadir Fajar berpapasan dengan mobil yang ciri-cirinya cocok dengan yang diangkut kabur oleh pelaku ke arah Banjarnegara. Sukarwan menyuruh Fajar balik arah dan memburu mobil tersebut.

“Kami memburu dan terus menempel mobil itu. Sampai di pertigaan Gandulekor (Mandiraja, Banjarnegara), pelaku berbelok ke arah Sempor. Yang kami takutkan terjadi kecelakaan, karena kecepatan  kami lebih dari 100 kilometer per jam. Bahkan mobil patroli Polsek Mandiraja yang menghadang, ditabrak oleh pelaku,” ujar Sukarwan.

Hingga di tikungan tajam di distrik Desa Glempang, Kecamatan Mandiraja, pelaku tidak dapat mengendalikan mobilnya dan terperosok ke suatu parit dan terhenti sesudah menabrak pohon kelapa. Sukarwan dan Fajar langsung terbit dan mendekati mobil itu. Tapi pelaku telah lebih dulu kabur dengan terjun ke sungai.

Usaha petugas Polsek Mandiraja dan penduduk setempat berjuang mencari pelaku tidak membuahkan hasil. Dari informasi yang didapat,  pelaku kabur ke arah Susukan dengan menumpang ojek. Informasi tersebut sesuai dengan penjelasan seorang tukang ojek yang menyatakan sempat mengantar seseorang yang basah kuyup.

“Tukang ojek tersebut tidak tahu yang diantar tersebut pelaku pencopetan yang sedang diburu polisi,” ujarnya.

Mobil korban ketika ini sudah diselamatkan ke markas Polres Purbalingga. Sedangkan pelaku yang telah diketahui identitasnya masih dalam pengejaran petugas.

(fds)

6 Tempat Wisata Owabong – Wisata Owabong

5 photos of the "6 Tempat Wisata Owabong"

Owabong Waterpark : Wisata Air Keluarga Di Purbalingga Dari Zaman Wisata OwabongInfo Wisata Kolam Renang Owabong 6 Wisata OwabongOwabong – Waterpark Wisata OwabongWisata Kolam Renang Owabong WEBSITE RESMI KECAMATAN BOJONGSARI Wisata OwabongOwabong Purbalingga – M Griya Purwokerto Wisata Owabong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *