6 Tempat Wisata Di Bsd

TANGERANG, Media – Pameran industri pariwisata berskala internasional PATA (Pasific Asia Travel Association) Travel Mart akan diadakan di Hall 5-6 Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang pada 7-9 September 2016 mendatang. Event ini rencananya akan dibuntuti oleh 1.000 utusan industri pariwisata dari sekian banyak negara.

6 Tempat Wisata di Tangerang Terbaru yang Lagi Hits 6

6 Tempat Wisata di Tangerang Terbaru yang Lagi Hits 6 | Wisata Di Bsd

“Tahun 2016 sekarang tidak cukup lebih dibuntuti oleh 30 negara. Presentasi lebih banyak 30 dari Asia utara tergolong China, Taipei, Jepang, dan Korea Selatan, pun Nepal, Vietnam. Pata Travel Mart itu seringkali 400-500 seller dan buyer bakal hadir,” ungkap Chief Executive Officer (CEO) PATA Chapter Indonesia, Poernomo Siswoprasetijo dalam jumpa pers Pata Travel Mart 2016 di ICE, Tangerang, Rabu (27/7/2016).

Poernomo menuliskan penyelenggaraan PATA Travel Mart di Indonesia terakhir pada tahun 2007 di Bali. Berdasarkan keterangan dari Poernomo, setelah tersebut terjadi vakum penyelenggaraan PATA Travel Mart sampai tahun 2014.

6 Tempat Wisata Di Tangerang Yang Anti-Mainstream Dan

6 Tempat Wisata Di Tangerang Yang Anti-Mainstream Dan | Wisata Di Bsd

“2014 lalu tersebut terakhir di Kamboja dan September 2015 kemudian di Bangaloree, India. Tujuan PATA Travel Mart ini ialah menunjukkan alangkah siapnya Indonesia menerima turis dan wisatawan serta destinasi-destinasi baru, berkembang yang tak melulu Bali, Batam, Jakarta,” ungkapnya.

Poernomo menambahkan, Indonesia masih mempunyai destinasi-destinasi yang beda yang dapat dikenalkan di PATA Travel Mart laksana Banten dan Tangerang. Ia bercita-cita PATA Travel Mart dapat menjadi penghubung dengan pembeli-pembeli dari internasional.

6 Tempat Wisata di Sekitar BSD, Ada Taman Cantik Hingga Museum

6 Tempat Wisata di Sekitar BSD, Ada Taman Cantik Hingga Museum | Wisata Di Bsd

“Di samping B2B, ada pun promosi-promosi tujuan Indonesia yang beragam, seminar mengenai travel blogger, investasi perhotelan,” tambahnya.

Presiden Director Deutsche Messe Venue Operations selaku pengelola ICE, Aage Hansen menyambut baik peluang yang diserahkan kepada ICE sebagai lokasi penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016. Ia menyebut, PATA Travel Mart ialah event kolaborasi bergengsi yang menyeluruh antara dua pekerjaan yakni Meeting, Incentive, Conference, Exhibition (MICE) dan pariwisata.

6 Tempat Wisata Di Tangerang Yang Anti-Mainstream Dan

6 Tempat Wisata Di Tangerang Yang Anti-Mainstream Dan | Wisata Di Bsd

PATA Travel Mart adalah kegiatan tumpuan PATA dan di antara pameran perniagaan terkemuka di area Asia Pasifik. PATA Travel Mart membulatkan ratusan pembeli dan penjaja internasional dalam satu ‘pasar’ yang berbentuk Bussiness to Bussiness (B2B).

Pada penyelenggaraan PATA Travel Mart tahun 2014 kemudian di Phnom Penh, Kamboja, ada 450 utusan penjual yang berasal dari 233 organisasi dari 31 negara dan wilayah. Sekitar 52 persen dari jumlah utusan penjual itu kesatu kali berpartisipasi dalam PATA Travel Mart.

Tempat Wisata Serpong untuk Anak dan Keluarga

Tempat Wisata Serpong untuk Anak dan Keluarga | Wisata Di Bsd

6 Tempat Wisata Di Bsd – Wisata Di Bsd

√ 6 [+Gambar] Tempat Wisata di Tangerang Selatan yang Hits 6

√ 6 [+Gambar] Tempat Wisata di Tangerang Selatan yang Hits 6 | Wisata Di Bsd

6 photos of the "6 Tempat Wisata Di Bsd"

6 Tempat Wisata Di Tangerang Terbaru Yang Lagi Hits 6 Wisata Di Bsd6 Tempat Wisata Di Tangerang Yang Anti Mainstream Dan Wisata Di Bsd6 Tempat Wisata Di Sekitar BSD, Ada Taman Cantik Hingga Museum Wisata Di Bsd6 Tempat Wisata Di Tangerang Yang Anti Mainstream Dan Wisata Di BsdTempat Wisata Serpong Untuk Anak Dan Keluarga Wisata Di Bsd√ 6 [+Gambar] Tempat Wisata Di Tangerang Selatan Yang Hits 6 Wisata Di Bsd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *