6 Tempat Tiket Masuk Rabbit Town

©Oricon (©AKS/©JKT48Project)

√ Tiket Masuk Rabbit Town Bandung 6, Wahana, Foto & Alamat

√ Tiket Masuk Rabbit Town Bandung 6, Wahana, Foto & Alamat | Tiket Masuk Rabbit Town

Konser AKB48xJKT48 pada tanggal 20 Februari 2015 kemarin ini dibuka tepat pukul 18.30. Meskipun begitu semua fans telah mulai menyerbu venue konser di Main Hall Kota Kasablanka semenjak siang hari. Gate guna konser sendiri mulai dimulai sekitar pukul 17.30. Selama menantikan konser di mulai, semua fans yang telah di dalam disuguhi pemutaran video klip lagu-lagu JKT48 dan AKB48. Mendekati pukul 18.30 Shadow Announcer atau Kageana mulai terdengar. Melody dari JKT48 yang menjadi menjadi Kageana menyatakan tentang tata tertib dari konser tersebut. Tak lama lantas overture dimulai, keadaan yang awalnya agak ramai semakin pecah keramaiannya, semua fans dengan motivasi meneriakan chant yang mengiringi overture.

Setelah overture semua penonton digebrak oleh lagu pendahuluan dari single teranyar AKB48 ‘Kibouteki Refrain’. Setelah Kibouteki Refrain di lanjut dengan lagu ‘Everyday Kachusaa’. Dilagu ini sejumlah member AKB dan JKT48 turun dari panggung dari naik troli dorong guna menyapa semua penonton. Suasana konser juga semakin ramai, pemirsa semakin bersemangat.  Dampaknya juga terlihat, dilagu berikutnya masih digebrak dengan lagu berbeat tinggi yakni ‘AKB Festival’ pemirsa semakin motivasi untuk mengerjakan chant maupun ikut berdendang bersama.

©AKS

Setelah lagu AKB Festival, semua member AKB48 dan JKT48 mengerjakan MC, yang mana isi dari MC mengenai kesan kesan di Indonesia, di tambah Nakagawa Haruka yang pulang mendeklarasikan bila dia cinta Indonesia.

Setelah MC pulang di lanjut dengan lagu-lagu Flying Get, Kimi no Koto ga Suki Dakara, Manatsu no Sounds Good dan Shoujotachi Yo. Di lagu Manatsu no Sounds Good sejumlah member AKB48 dan JKT pulang naik troli guna mengelilingi venue, bahkan sejumlah member JKT48 turun ke panggung dan berjalan salah satu penonton guna menyapa secara langsung.

Harga Tiket Masuk Rabbit Town Bandung Agustus 6  Wisatakaka

Harga Tiket Masuk Rabbit Town Bandung Agustus 6 Wisatakaka | Tiket Masuk Rabbit Town

©AKS

Setelah tersebut kembali dilanjutkan dengan MC sejumlah dari anggota AKB48 dan JKT48. Dalam MC yang bertemakan valentine, member AKB48 dan JKT48 diminta mengungkapkan ucapan-ucapan yang mengungkapkan perasaan suka untuk pasangannya. Disinilah kehebohan terjadi. Kawamoto Saya atau Sayaya dengan lucu dan imutnya sukses membuat semua penonton heboh histeris dengan kata-katanya sukanya dengan Bahasa Indonesia dengan gayanya yang lucu dan imut.

Tak lama sesudah MC konser dilanjutkan pulang dengan lagu lagu yang dibawakan oleh JKT48, yakni Flying Get, Wink wa 3kai, Eien Pressure dan Juuryoku Sympathy. Setelah lagu lagu itu kembali dilanjutkan dengan MC. Dalam MC yang dibuntuti oleh sejumlah member AKB dan JKT ini ini bakal terjadi pertandingan antara AKB48 vs JKT48. Yang kalah dalam game ini bakal mendapatkan hukuman. Jika kesebelasan AKB48 yang kalah maka tim AKB48 bakal diminta memakan makanan yang ada sambal didalamnya, sedangkan andai JKT48 yang kalah maka kesebelasan JKT48 bakal diminta memakan makanan yang ada wasabinya. Game kali ini bakal mengukur banyaknya gerakan yang dilaksanakan oleh member memakai alat pedometer. Dalam game yang dipecah 2 babak ini AKB48 kalah pada babak kesatu, namun dapat berbalik unggul pada babak kedua. Dan akhirnya sesudah skor dihitung total, kesebelasan JKT48 kalah dan menerima hukuman memakan makanan yang ada wasabinya. Disini kejadian yang menghebohkan terjadi. Member JKT48 tampaknya terdapat yang menemukan ‘jackpot’ sebab tidak powerful memakan wasabi.

Setelah MC game, konser juga dilanjutkan. Lagu lagu yang dibawakan itu antara lain, Kanpeki Guu no Ne, Blue Rose, Heart Gata Virus, Choose Me, Ame no Dobutsuen, dan Temodemo no Namida. Dalam lagu lagu unit ini member AKB48 dan JK48 mendendangkan lagu-lagu itu bersama, baik dalam Bahasa Jepang semua, Bahasa Indonesia seluruh atau sebagian-sebagian. Seperti lagu Blue Rose dan Choose Me, member JKT48 Shinta Naomi, Shania dan Veranda ikut mendendangkan lagu itu dengan Bahasa Jepang. Atau lagu Temodemo no Namida yang dibawakan oleh Yokoyama Yui dan Melody yang mana setengah lagu di bawakan dengan Bahasa Indonesia setengah dengan Bahasa Jepang. Setelah lagu lagu unit pulang dilanjutkan dengan MC yang di isi oleh member JKT48.

©Oricon (©AKS/©JKT48Project)

√ Tiket Masuk Rabbit Town Bandung 6, Wahana, Foto & Alamat

√ Tiket Masuk Rabbit Town Bandung 6, Wahana, Foto & Alamat | Tiket Masuk Rabbit Town

Setelah MC, selayaknya hendak mengenalkan mengenai Team A, Team K, Team B, Team 4, dan Team 8, member AKB48 membawakan lagu-lagu yang identik dengan kesebelasan tim itu (kecuali kesebelasan 8). Adapun lagu lagu yang dibawakan yang dirasa identik dengan tim-tim itu yaitu Only Today, RESET, Yobisute Fantasy, dan Hashire! Penguin. Setelah pulang MC sejenak dilanjutkan pulang dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh JKT48 yakni River, Ponytail to Shushu, Gingham Check, dan Namida Surprise. Ketika membawakan lagu Namida Surprise, member AKB48 pulang masuk penggung dengan membawa sebuah kue tart besar sebagai perayaan ulang tahun kesatu Wakuwaku Japan selaku pihak yang menyelenggarakan konser AKB48xJKT48.

Acara pulang dilanjutkan dengan MC sejenak untuk memungut nafas yang lantas dilanjutkan penampilan AKB48 yang membawakan lagu Aitakatta, Kokorono Placard, dan Maeshika Mukanee. Bagi lagu Aitakatta sukses dibawakan oleh AKB48 dalam Bahasa Indonesia dangan baik. Sedangkan lagu Maeshika Mukanee sukses kembali menaikan tensi konser. Setelah lagu Maeshika Mukanee member JKT48 pulang masuk kepanggung guna kembali sejenak mengerjakan MC bareng yang lantas dilanjut dengan mendendangkan lagu Sakura no Hanabiratachi secara akustik yang diiringi oleh dentingan piano dari Matsui Sakiko yang dibawakan secara langsung.

©Oricon (©AKS/©JKT48Project)

Main Concert juga berakhir, tak lama setelah tersebut para fans meneriakan encore yang tak lama lantas disambut dengan kemunculan Nozawa Rena yang menyampaikan terima kasih atas permintaan encorenya. Lagu-lagu yang dibawakan ketika encore antara beda After Rain, 10nen Zakura, First Rabbit, Hikoukigumo, Heavy Rotaion dan Koisuru Fortune Cookies. Dengan berakhirnya lagu Koisuru Fortune Cookies, selesai pula konser AKB48xJKT48.

Nah kali ini, ijinkan saya memberikan sejumlah catatan, daftar penting. Catatan-catatan urgen dari saya antara lain

Harga Tiket Masuk Rabbit Town Bandung Agustus 6  Wisatakaka

Harga Tiket Masuk Rabbit Town Bandung Agustus 6 Wisatakaka | Tiket Masuk Rabbit Town

Nah ayo kita bercita-cita semoga AKB48 kembali menyelenggarakan konser di Indonesia setelah menyaksikan meriahnya konser kemarin. Terlebih andai sister grup AKB48 yang lain pun dapat datang ke Indonesia.

©Oricon (©AKS/©JKT48Project)

 

sumber potret : ©Oricon (©AKS/©JKT48Project) dan Yuasa Hiroshi Google+

6 Tempat Tiket Masuk Rabbit Town – Tiket Masuk Rabbit Town

Harga Tiket Masuk Rabbit Town Bandung Agustus 6  Wisatakaka

Harga Tiket Masuk Rabbit Town Bandung Agustus 6 Wisatakaka | Tiket Masuk Rabbit Town

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Rabbit Town Ciumbuleuit Bandung

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Rabbit Town Ciumbuleuit Bandung | Tiket Masuk Rabbit Town

6 photos of the "6 Tempat Tiket Masuk Rabbit Town"

√ Tiket Masuk Rabbit Town Bandung 6, Wahana, Foto & Alamat Tiket Masuk Rabbit TownLokasi, Rute Dan Harga Tiket Masuk Rabbit Town Ciumbuleuit Bandung Tiket Masuk Rabbit TownHarga Tiket Masuk Rabbit Town Bandung Agustus 6 Wisatakaka Tiket Masuk Rabbit TownHarga Tiket Masuk Rabbit Town Bandung Agustus 6 Wisatakaka Tiket Masuk Rabbit TownHarga Tiket Masuk Rabbit Town Bandung Agustus 6 Wisatakaka Tiket Masuk Rabbit Town√ Tiket Masuk Rabbit Town Bandung 6, Wahana, Foto & Alamat Tiket Masuk Rabbit Town

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *