6 Lokasi Wisata Taman Bunga

Taman yang diisi bunga Lili Hujan ini mekar satu tahun sekali tepat di mula musim penghujan, keindahan bak taman bunga Keukenhof di Belanda ini menjadi viral di media sosial sampai-sampai orang berduyun-duyun ingin melihatnya.

“Sejak hari Rabu, seketika pekarangan lokasi tinggal saya diisi orang-orang yang sengaja berhenti guna berfoto. Saya sendiri kaget sebab mendadak tidak sedikit orang mampir ke sini,” ujar Wartini (38), empunya pekarangan bunga, saat didatangi Sabtu (28/11/2015).

Berdasarkan pernyataan perempuan ini, pada hari Jumat (27/11/2015) kemarin, nyaris 1500 orang datang untuk sebatas mengabadikan taman bunga ini baik regu maupun yang bertindak Media Pertiwi Ribuan pengunjung datang masing-masing harinya untuk menyaksikan langsung hamparan bunga amaryllis yang sedang viral di media sosial.Sayangnya, keindahan taman bunga ini tidak lagi dapat dinikmati sebab kondisinya sudah bobrok terinjak-injak oleh pengunjung. Banyak tumbuhan bunga yang mati sebab terinjak atau terduduki ketika pengunjung lewat atau berpose di tengah-tengah tanaman.

“Kami sudah berjuang mengingatkan pengunjung supaya tanaman tidak terinjak-injak, namun banyaknya orang yang datang pun membuat kami kerepotan mengingatkan satu per satu,” ujar Wartini.

Jika tumbuhan Amaryllis ini berkembang dengan baik, bunganya bakal mekar dan bertahan selama 21 hari dengan varian warna yang menarik di anggap Media Pertiwi Hamparan bunga amaryllis yang bobrok terinjak-injak pengunjung yang datang ke Desa Salam, Kecamatan Patuk, Gunung KidulPerempuan yang memasarkan bibit bunga semenjak tahun 2003 ini menyatakan tahun ini dia melulu menjual tidak banyak dari bibit dan tumbuhan bunga ini, sebab kesibukannya menghadapi pengunjung yang menjangkau ribuan semenjak dua hari terakhir.

“Melihat situasi bunga yang terinjak-injak ini, kami merasa kasihan pada pengunjung yang datang terakhir. Karena mereka tidak dapat melihat taman bunga laksana yang mereka bayangkan atau lihat di media. Sudah tidak sedikit yang rusak,” ujar wanita dengan dua putra ini.

Wartini dan suaminya tidak menyalahkan pengunjung karena tadinya taman bunga ini tidak dipersiapkan guna mengantisipasi banyaknya wisatawan yang datang.

6 Lokasi Wisata Taman Bunga – Wisata Taman Bunga

6 Wisata Taman Bunga Di Indonesia Yang Membuatmu Serasa Di Luar

6 Wisata Taman Bunga Di Indonesia Yang Membuatmu Serasa Di Luar | Wisata Taman Bunga

6 Wisata Taman Bunga Di Indonesia Yang Membuatmu Serasa Di Luar

6 Wisata Taman Bunga Di Indonesia Yang Membuatmu Serasa Di Luar | Wisata Taman Bunga

Amboi! Cantiknya Taman Bunga di Sumatera Barat Ini Mirip Wisata di

Amboi! Cantiknya Taman Bunga di Sumatera Barat Ini Mirip Wisata di | Wisata Taman Bunga

6 Objek Wisata Taman Bunga Nusantara yang Wajib Anda Kunjungi

6 Objek Wisata Taman Bunga Nusantara yang Wajib Anda Kunjungi | Wisata Taman Bunga

Kebun Bunga di Jawa Tengah, Destinasi Wisata yang Sejuk dan Indah

Kebun Bunga di Jawa Tengah, Destinasi Wisata yang Sejuk dan Indah | Wisata Taman Bunga

Lima Wisata Taman Bunga Paling Romantis di Indonesia

Lima Wisata Taman Bunga Paling Romantis di Indonesia | Wisata Taman Bunga

6 photos of the "6 Lokasi Wisata Taman Bunga"

Amboi! Cantiknya Taman Bunga Di Sumatera Barat Ini Mirip Wisata Di Wisata Taman Bunga6 Wisata Taman Bunga Di Indonesia Yang Membuatmu Serasa Di Luar Wisata Taman Bunga6 Objek Wisata Taman Bunga Nusantara Yang Wajib Anda Kunjungi Wisata Taman BungaLima Wisata Taman Bunga Paling Romantis Di Indonesia Wisata Taman Bunga6 Wisata Taman Bunga Di Indonesia Yang Membuatmu Serasa Di Luar Wisata Taman BungaKebun Bunga Di Jawa Tengah, Destinasi Wisata Yang Sejuk Dan Indah Wisata Taman Bunga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *