6 Lokasi Wisata Di Singaraja

Minuman wine buatan Hatten Winery mayoritas berasal dari buah anggur lokal yang dipetik petani. Jenis buah anggur ini menghasilkan minuman wine yang berasal dari tiga varietas anggur kualitas baik.

Desa Munduk Singaraja, Wisata Desa Negeri Atas Awan di Bali  Info

Desa Munduk Singaraja, Wisata Desa Negeri Atas Awan di Bali Info | Wisata Di Singaraja

6 Tempat Wisata di Buleleng dengan Nuansa Alam Menenangkan

6 Tempat Wisata di Buleleng dengan Nuansa Alam Menenangkan | Wisata Di Singaraja

6 Tempat Wisata Di Karangasem, Bali Yang Mengesankan Dan Tidak

6 Tempat Wisata Di Karangasem, Bali Yang Mengesankan Dan Tidak | Wisata Di Singaraja

Air Panas Banjar Singaraja Bali - Kolam Air Hangat Alami Buleleng

Air Panas Banjar Singaraja Bali – Kolam Air Hangat Alami Buleleng | Wisata Di Singaraja

Krisna Adventures Sambangan, Wisata Wahana Singaraja - asrot

Krisna Adventures Sambangan, Wisata Wahana Singaraja – asrot | Wisata Di Singaraja

Sebagai produsen wine lokal, sekitar ini tidak pernah terbentur oleh bahan baku. Buah anggur lokal tidak mengenal musim. Sejauh dilaksanakan perawatan yang maksimal maka keperluan akan buah anggur dapat dipenuhi guna menghasilkan produk wine secara konsisten.

Krisna Adventure Buleleng, Pilihan Tempat Wisata Keluarga Murah

Krisna Adventure Buleleng, Pilihan Tempat Wisata Keluarga Murah | Wisata Di Singaraja

Sedangkan khusus guna wine Two Island, buah anggur yang dipakai berasal dari buah anggur impor (vinegrape) sebab kualitas buah anggur yang didapatkan lebih bagus menyaksikan dari situasi suhu yang berada di wilayah asalnya.

Sedangkan eksklusif wine merah atau red wine diumurkan dulu ke dalam Barrel yang berbahan kayu Oaks. Proses ini jauh lebih lama dikomparasikan white wine, yang perlu waktu pengumuran sampai maksimal 18 bulan.

Mencicipi wine, menurut keterangan dari Lila, secara umum paling sederhana. “Kalau kita hendak mengetahui wine yang baik dapat dites yaitu dekatkan ke hidung, lantas di-swing cari aromanya. Kalau matang kelihatan dari tekstur warna berubah, level alkoholnya kelihatan,” papar Lila.

“Kadang insting orang yang minum wine tidak pas. Misalnya dia santap steak namun minumnya white wine, santap seafood minumnya red wine. Nah, tersebut pakai insting berarti. Mereka minum wine gunakan insting. Kita sadari saja, mereka pasti memakai insting yang digunakan memilih wine,” tambah Lila. (Eka Juni Artawan)

6 Lokasi Wisata Di Singaraja – Wisata Di Singaraja

6 photos of the "6 Lokasi Wisata Di Singaraja"

Krisna Adventures Sambangan, Wisata Wahana Singaraja Asrot Wisata Di SingarajaDesa Munduk Singaraja, Wisata Desa Negeri Atas Awan Di Bali Info Wisata Di SingarajaKrisna Adventure Buleleng, Pilihan Tempat Wisata Keluarga Murah Wisata Di SingarajaAir Panas Banjar Singaraja Bali Kolam Air Hangat Alami Buleleng Wisata Di Singaraja6 Tempat Wisata Di Karangasem, Bali Yang Mengesankan Dan Tidak Wisata Di Singaraja6 Tempat Wisata Di Buleleng Dengan Nuansa Alam Menenangkan Wisata Di Singaraja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *