6 Gambar Wisata Bhakti Alam

KENDAL, Media –  Bus pariwisata kepunyaan pemerintah Kota Semarang bakal sampai ke Kabupaten Kendal. Saat ini pemerintah Kota Semarang masih mengerjakan penjajakan terhadap urusan tersebut. Hal itu disebutkan oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang, Masdiana Safitri, Senin (09/10/2017).

Bhakti Alam Pasuruan, Kolaborasi Wisata Alam dan Edukasi yang

Bhakti Alam Pasuruan, Kolaborasi Wisata Alam dan Edukasi yang | Wisata Bhakti Alam

Masdiana yang datang ke Kendal bareng ketua kesebelasan penggerak PKK Semarang, Krisseptiana, menuliskan saat ini kota Semarang sudah mengerjakan kerja sama transportasi dengan Kabupaten Kendal. Diharapkan kerja sama ini nantinya dapat mengembangkan pariwisata dan UMKM yang terdapat di Semarang dan Kendal.

“Dan wisatawan asing yang datang semakin banyak, “ ujar Masdiana.

Senada dengan Masdiana, Krisseptiana mengandaikan bahwa Kendal laksana “mutiara yang bermukim digosok”. Banyak lokasi wisata yang indah. Tidak melulu kerja sama di bidang transpotasi, tapi pun pariwisata dalam bidang pengembangan UMKM.

Keliling Wisata Bhakti Alam Pasuruan Terkini

Keliling Wisata Bhakti Alam Pasuruan Terkini | Wisata Bhakti Alam

“Nanti produk UMKM Semarang dapat dijual di tempat-tempat wisata Kendal, demikian pun sebaliknya,” kata istri Walikota Semarang tersebut.

BACA: Rute Bus Tingkat Keliling Semarang, Bisa Naik Gratis!

Terkait urusan itu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kendal, Tavip Purnomo, menuliskan bus pariwisata kepunyaan Kota Semarang belum dapat masuk ke sejumlah tempat wisata yang terdapat di Kendal. Pasalnya, infrastrukturnya belum siap.

Jam Buka dan Alamat Wisata Bhakti Alam Pasuruan, Agrowisata

Jam Buka dan Alamat Wisata Bhakti Alam Pasuruan, Agrowisata | Wisata Bhakti Alam

“Kalau lokasi wisatanya sedang di pinggir jalan raya, bisa. Tapi bila masuk melalui jalan desa, kesulitan. Sebab busnya besar dan tinggi sebab tingkat, “ ujarnya.

Ketua PKK Kendal, Erna Ibnu Dharmawan, menyatakan kerja sama dengan Kota Semarang dapat membawa akibat positif. Sebab dengan kerja sama tersebut dapat menumbuhkan UMKM.

“Kalau produk-produk kepunyaan UMKM Kendal dapat dijual di lokasi wisata yang terdapat di Semarang, pasti akan dominan positif,” tambahnya.

√ Bhakti Alam: Wisata Outound, Penginapan & Harga Tiket

√ Bhakti Alam: Wisata Outound, Penginapan & Harga Tiket | Wisata Bhakti Alam

BACA: Tak Kalah dari Mpok Siti, Ini Fasilitas Bus Tingkat Wisata Keliling Semarang

Bupati Kendal Mirna Anissa menuliskan bahwa kerja sama ini adalah program yang paling strategis dalam upaya memperkenalkan Kendal dengan sekian banyak potensi pariwisatanya. Jangan hingga orang Semarang tidak tahu bakal Kendal yang memiliki tidak sedikit obyek wisata.

Harapannya, program ini akan dapat menyedot wisatawan luar Kendal guna datang mendatangi obyek-obyek wisata di Kendal.

Agrowisata Bhakti Alam, Destinasi Wisata Pasuruan yang Seru

Agrowisata Bhakti Alam, Destinasi Wisata Pasuruan yang Seru | Wisata Bhakti Alam

“Tahun 2018 anda akan konsentrasi pada pariwisata. Swasta dan pemerintah wilayah kita dorong guna memajukan pariwisata di Kendal. Dengan prinsip saling menguntungkan”, kata Mirna.

6 Gambar Wisata Bhakti Alam – Wisata Bhakti Alam

√ 6 Pembelajaran + Harga Tiket Bhakti Alam Pasuruan

√ 6 Pembelajaran + Harga Tiket Bhakti Alam Pasuruan | Wisata Bhakti Alam

6 photos of the "6 Gambar Wisata Bhakti Alam"

Keliling Wisata Bhakti Alam Pasuruan Terkini Wisata Bhakti Alam√ 6 Pembelajaran + Harga Tiket Bhakti Alam Pasuruan Wisata Bhakti AlamJam Buka Dan Alamat Wisata Bhakti Alam Pasuruan, Agrowisata Wisata Bhakti AlamAgrowisata Bhakti Alam, Destinasi Wisata Pasuruan Yang Seru Wisata Bhakti Alam√ Bhakti Alam: Wisata Outound, Penginapan & Harga Tiket Wisata Bhakti AlamBhakti Alam Pasuruan, Kolaborasi Wisata Alam Dan Edukasi Yang Wisata Bhakti Alam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *