6 Gambar Website Pariwisata

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rento Ari Media KEBUMEN – Kesadaran untuk memperkenalkan potensi wisata melewati dunia maya diwujudkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kebumen melewati peluncurkan situs pariwisata Kebumen.

IqbalStack: [WEBSITE] Visitku (Website Pariwisata Kabupaten Kuningan)

IqbalStack: [WEBSITE] Visitku (Website Pariwisata Kabupaten Kuningan) | Website Pariwisata

Peluncurkan situs ini diinginkan dapat menjadi sarana promosi potensi wisata yang pada akhirnya dapat meningkatkan jumlah trafik wisata ke Kebumen.

Website pariwisata Kabupaten Kebumen, Media color=’red’> dikenalkan secara resmi, Senin (13/7/2015). Launching website dilaksanakan oleh Sekretaris Disparbud Kebumen, Drs Wuryanto di ruang rapat Disparbud.

Kegiatan dalam rangka pelaksanaan penambahan Pemanfaatan teknologi informasi dalam pemasaran pariwisata tersebut pun dihadiri perwakilan dari BAPPEDA, Dishubkominfo, Bagian Humas dan Protokol, PHRI, Forum Desa Wisata Lawet Indah, serta Pengurus Paguyuban Duta Wisata Kebumen.

Jasa Buat Web Tour & Travel - Web Wisata

Jasa Buat Web Tour & Travel – Web Wisata | Website Pariwisata

Berdasarkan keterangan dari Wuryanto, launching situs diharapkan dapat menjadi sarana promosi potensi pariwisata, yang pada akhirnya dapat meningkatkan jumlah trafik wisata di sebanyak obwis di Kebumen.

Namun demikian, pihaknya pun menyadari dengan diterapkannya strategi pemasaran melewati website, pun menuntut adanya penambahan layanan pariwisata di obyek wisata.

Diantaranya layanan sarana dan prasarana, kesucian lokasi dan ketenteraman pengunjung.

Design Web Pariwisata - YouTube

Design Web Pariwisata – YouTube | Website Pariwisata

“Melalui situs tersebut, calon pengunjung dapat mendapatkan sekian banyak informasi berhubungan pariwisata di Kebumen. Di antaranya tentang sebanyak obwis yang pantas dikunjungi di Kabupaten Kebumen, susunan hotel, restoran dan lokasi tinggal makan, ragam kerajinan, wisata kuliner dan seni kebiasaan di Kabupaten Kebumen,” katanya dalam penjelasan resminya, Selasa (14/7/2015).

Data Disparbud Kabupaten Kebumen menunjukan, pada 2015, sektor obyek wisata ditargetkan meraih penghasilan sekitar Rp 6,4 miliar, dan sampai akhir Juni 2015 sudah tercapai selama Rp 2.1 miliar atau 33,17 persen.

Sementara jumlah total pengunjung di sembilan obyek wisata yang terdapat di Kebumen sejumlah 410.536 pengunjung.

Website Dinas Pariwisata Untuk Promosi Obyek Wisata

Website Dinas Pariwisata Untuk Promosi Obyek Wisata | Website Pariwisata

Sehubungan cuti Lebaran, sekitar 10 hari liburan Lebaran, obwis di Kebumen ditargetkan dapat menarik 355.000 pengunjung.

Target terbanyak berada pada obwis Pantai Suwuk sejumlah 132.000 wisatawan lantas peringkat kedua obwis Goa Jatijajar sejumlah 80.000 wisatawan. Media

6 Gambar Website Pariwisata – Website Pariwisata

Jasa Pembuatan Website Paket Wisata Tour & Travel

Jasa Pembuatan Website Paket Wisata Tour & Travel | Website Pariwisata

Jasa Pembuatan Website Paket Wisata Tour & Travel

Jasa Pembuatan Website Paket Wisata Tour & Travel | Website Pariwisata

6 photos of the "6 Gambar Website Pariwisata"

Website Dinas Pariwisata Untuk Promosi Obyek Wisata Website PariwisataDesign Web Pariwisata YouTube Website PariwisataJasa Buat Web Tour & Travel Web Wisata Website PariwisataJasa Pembuatan Website Paket Wisata Tour & Travel Website PariwisataJasa Pembuatan Website Paket Wisata Tour & Travel Website PariwisataIqbalStack: [WEBSITE] Visitku (Website Pariwisata Kabupaten Kuningan) Website Pariwisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *