6 Gambar Pantai Nguluran

BULAN lalu, aktor dan aktris Korea Lee Kwang Soo dan Jeon Somin yang tergabung sebagai member Running Man mendatangi Yogyakarta. Kedatangan mereka ke Yogyakarta ialah untuk menyelesaikan misi hukuman yang diterima sebab kalah pada episode sebelumnya.

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Pantai Nguluran Gunungkidul

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Pantai Nguluran Gunungkidul | Pantai Nguluran

Meski syuting sudah dilaksanakan satu bulan yang lalu, episode 371 “Tiger Moth Tour part 2” baru ditayangkan pada akhir pekan lalu. Dalam episode tersebut, Lee Kwang Soo dan Jeon Somin mesti mengerjakan hal yang menegangkan, yaitu menaiki gondola atau kereta gantung tradisional di Pantai Timang, Gunungkidul, Yogyakarta.

Kereta gantung yang dipakai di Pantai Timang melulu terbuat dari kayu, dan tali tambang. Kereta gantung di Pantai Timang memang dikhususkan untuk orang-orang dengan nyali besar. Mereka mesti menaiki kereta gantung di atas deburan ombak Pantai Timang yang familiar ganas. Bahkan, tubuh penumpang kereta gantung dapat basah kuyup andai terkena ombak yang sedang menggila.

BACA JUGA:

Ide Wisata di Yogyakarta, Asyiknya Swafoto di Teras Kaca Pantai

Ide Wisata di Yogyakarta, Asyiknya Swafoto di Teras Kaca Pantai | Pantai Nguluran

Ekspresi ketakutan pun tergambar di wajah Lee Kwang Soo saat dirinya sedang di gondola kayu berwarna kuning. Dari akun Instagram Running Man, @sbs_runningman_sbs, tampak Kwang Soo memblokir matanya dan meringis menunjukkan giginya, seakan tak kuasa menyaksikan ombak yang ganas.  Tubuh, wajah, sampai rambutnya basah kuyup sebab percikan ombak yang besar dari bawah.

Ketakutan yang tergambar jelas di wajah Kwang Soo menciptakan penggemarnya memenuhi kolom komentar.

“I Bee so bad for Kwang soo,” tulis di antara penggemar.

Teras Kaca Pantai Nguluran Tiket & Wahana Unik November 6

Teras Kaca Pantai Nguluran Tiket & Wahana Unik November 6 | Pantai Nguluran

“Poor Kwang Soo,” tulis yang lain.

Setelah menuntaskan misi hukuman, Lee Kwang Soo dan Jeon Somin pun mengupayakan menikmati sisi beda Pantai Timang. Saat syuting dengan adegan fanatik telah usai, mereka mengupayakan mengisi perut dengan sejumlah ekor lobster besar.

Bus Karyawan Executive  Teras Kaca Pantai Nguluran yang Keren

Bus Karyawan Executive Teras Kaca Pantai Nguluran yang Keren | Pantai Nguluran

Tampak dua piring besar dan dua piring kecil di depan mereka berdua. Piring besar mengandung lobster yang siap dimakan, sementara piring kecil dipakai untuk melemparkan sisa-sisa kulit lobster. Kwang Soo dan Somin terlihat hendak sekali dengan lobster di depan mereka.

“Kwangsoo & Somin’s happy sweet eating time Rafter finishing penalty mission in Pantai Timang, Yogjakarta, Indonesia,” tulis @sbs_runningman_sbs dalam penjelasan foto.

(ade)

Teras Kaca Pantai Nguluran, Peta Lokasi dan Tiket Masuk

Teras Kaca Pantai Nguluran, Peta Lokasi dan Tiket Masuk | Pantai Nguluran

6 Gambar Pantai Nguluran – Pantai Nguluran

Pantai Nguluran, Pantai Pertama di Indonesia yang punya Jembatan

Pantai Nguluran, Pantai Pertama di Indonesia yang punya Jembatan | Pantai Nguluran

6 photos of the "6 Gambar Pantai Nguluran"

Lokasi, Rute Dan Harga Tiket Masuk Pantai Nguluran Gunungkidul Pantai NguluranIde Wisata Di Yogyakarta, Asyiknya Swafoto Di Teras Kaca Pantai Pantai NguluranPantai Nguluran, Pantai Pertama Di Indonesia Yang Punya Jembatan Pantai NguluranBus Karyawan Executive Teras Kaca Pantai Nguluran Yang Keren Pantai NguluranTeras Kaca Pantai Nguluran, Peta Lokasi Dan Tiket Masuk Pantai NguluranTeras Kaca Pantai Nguluran Tiket & Wahana Unik November 6 Pantai Nguluran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *