10 Gambar Wisata Di Lasem

LASEM, Media РBagi peminat fotografi, Kecamatan Lasem di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah dapat dimasukkan ke dalam rencana liburan. Di sekian banyak sudut Kecamatan Lasem ada tempat-tempat yang sesuai untuk dipakai untuk berfoto. Terlebih lagi, tempat-tempat tersebut instagramable.

10 Wisata Lasem dan Rembang Terbaru Ini Wajib Kamu Kunjungi

10 Wisata Lasem dan Rembang Terbaru Ini Wajib Kamu Kunjungi | Wisata Di Lasem

Salah satu lokasi untuk berburu foto ialah Desa Karangturi. Di desa ini, berdiri kokoh bangunan-bangunan bergaya Cina Hindia.

Lasem sendiri dikenal dengan di antara julukan yaitu Kota Cina Kecil. Hal tersebut lantaran banyaknya peninggalan bangunan bergaya Cina, banyaknya etnis Cina, dan sejarah mengenai masuknya imigran Cina di pesisir Jawa.

Klenteng Cu An Kiong dan 10 Spot Wisata Menarik di Lasem yang Harus

Klenteng Cu An Kiong dan 10 Spot Wisata Menarik di Lasem yang Harus | Wisata Di Lasem

BACA: Menginap di Bangunan China-Hindia Lasem, Mau?

Dari pinggir Jalan Raya Untung Suropati, Lasem, Desa Karangturi sedang di sisi kanan andai datang dari arah Semarang. Akses ke Desa Karangturi tepatnya sebelah Bank BNI Lasem.

10 Wisata di Lasem Membuat Siapa Saja Jatuh Cinta

10 Wisata di Lasem Membuat Siapa Saja Jatuh Cinta | Wisata Di Lasem

Wisatawan bakal disambut dengan gapura berwarna merah dan kuning bertuliskan “Kampoeng Heritage Karang Turi”. Dari gapura, wisatawan dapat menelusuri jalan selebar kira-kira lima meter atau lumayan dua mobil andai berpapasan.

Di kiri dan kanan jalan, langsung dapat ditemukan pintu-pintu kayu dengan ukiran aksara Cina. Atap bangunan tampak runcing di kedua ujungnya laksana ekor Media / GARRY ANDREW LOTULUNG Wisatawan berfoto di di antara bangunan bergaya Cina Hindia di Desa Karangturi, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Minggu (12/2/2017). Desa Karangturi ialah salah satu desa yang mempunyai bangunan bergaya Cina Hindia.Tembok-tembok dengan tinggi selama empat meter dapat terlihat dengan jelas. Ada yang menarik di sekitar Pesantren Kauman, laksana pos kamling yang berwarna merah dan kuning.

10 Wisata di Lasem Membuat Siapa Saja Jatuh Cinta

10 Wisata di Lasem Membuat Siapa Saja Jatuh Cinta | Wisata Di Lasem

Aksen bangunan laksana jendela dan pintu menjadi pemanis dalam bingkai foto. Warna pintu dan jendela bangunan di Desa Karangturi antara beda coklat, kuning, dan hijau.

Berjalan terus menyusuri lorong-lorong jalan Desa Karangturi bak terbenam ke pusaran sejarah. Puluhan pintu yang masih menyeluruh dengan nama empunya rumah masih tertempel di pintu.

Kawasan Wisata Bukit Kajar Lasem Rembang Spot Menikmati Indahnya

Kawasan Wisata Bukit Kajar Lasem Rembang Spot Menikmati Indahnya | Wisata Di Lasem

10 Gambar Wisata Di Lasem – Wisata Di Lasem

10 Tempat Wisata di Rembang Terbaru dan Terpopuler 10 - Explore

10 Tempat Wisata di Rembang Terbaru dan Terpopuler 10 – Explore | Wisata Di Lasem

wisata alam sendangcoyo lasem ~ LENSA 10

wisata alam sendangcoyo lasem ~ LENSA 10 | Wisata Di Lasem

Watu Layar Bawa Angin Segar - Brisik

Watu Layar Bawa Angin Segar – Brisik | Wisata Di Lasem

Menakjubkan!!! Tempat Wisata Alam Sendangcoyo Asri Lasem Rembang Jawa Tengah

Menakjubkan!!! Tempat Wisata Alam Sendangcoyo Asri Lasem Rembang Jawa Tengah | Wisata Di Lasem

10 Tempat Wisata di Rembang Terbaru yang Paling Direkomendasikan

10 Tempat Wisata di Rembang Terbaru yang Paling Direkomendasikan | Wisata Di Lasem

10 photos of the "10 Gambar Wisata Di Lasem"

10 Tempat Wisata Di Rembang Terbaru Dan Terpopuler 10 Explore Wisata Di LasemKawasan Wisata Bukit Kajar Lasem Rembang Spot Menikmati Indahnya Wisata Di LasemWisata Alam Sendangcoyo Lasem ~ LENSA 10 Wisata Di Lasem10 Tempat Wisata Di Rembang Terbaru Yang Paling Direkomendasikan Wisata Di Lasem10 Wisata Di Lasem Membuat Siapa Saja Jatuh Cinta Wisata Di Lasem10 Wisata Di Lasem Membuat Siapa Saja Jatuh Cinta Wisata Di LasemMenakjubkan!!! Tempat Wisata Alam Sendangcoyo Asri Lasem Rembang Jawa Tengah Wisata Di LasemKlenteng Cu An Kiong Dan 10 Spot Wisata Menarik Di Lasem Yang Harus Wisata Di LasemWatu Layar Bawa Angin Segar Brisik Wisata Di Lasem10 Wisata Lasem Dan Rembang Terbaru Ini Wajib Kamu Kunjungi Wisata Di Lasem

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *